BUPATI KABUPATEN PALI, DR IR H HERI AMALINDO MM LANTIK CPNS LINGKUP PEMKAB PALI

Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)
medianusantaranews.com

Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)  Dr. Ir. H. Heri Amalindo.,M.M meresmikan pengangkatan Calon Pegawai Negri Sipil (CPNS) Ikatan Dinas Sekolah Tinggi Akutansi Negara Formasi Tahun 2022 dan Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil Formasi Formasi Tahun 2021 Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) di Halaman Kantor Bupati PALI, Selasa (21/02/2023).

Adapun peserta yang dilantik menjadi PNS dan CPNS dari STAN Kabupaten PALI berjumlah keseluruhan 98 orang, yaitu dari Teknis berjumlah 86 orang dari STAN (Sekolah Tinggi Akuntansi Negara) 12 orang.

Pada kesempatan ini, Bupati Kabupaten PALI Dr. Ir.H.Heri Amalindo.MM Mengucapkan terima kasih kepada seluruh yang telah menghadiri acara pengangkatan PNS dan CPNS lulusan STAN (Sekolah Tinggi Akuntansi Negara) di Kabupaten PALI ini. Bupati juga mengucapkan selamat kepada semua yg dilantik dan mengingatkan untuk menjaga nama baik Kabupaten PALI.

“Untuk semua yang dilantik agar bisa meningkatkan disiplin dikarenakan sekarang kalian yang baru dilantik sudah menjadi PNS Kabupaten PALI,” kata Bupati.
Heri Amalindo mengingatkan peserta yang baru dilantik agar berkinerja dengan baik dan jujur serta jangan membuat malu Kabupaten PALI, apalagi sampai meninggalkan tugas dan tanggung jawabnya sebagai PNS dan CPNS Kabupaten PALI.

Hadir pada kegiatan ini, Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H, Sekda Kabupaten PALI  Kartika Yanti.SH.MH, Staf Ahli Hukum dan Pemerintahan Ibu Yeny Novrianti SE.,M.Si, Assisten II Rusdi.SIP, M.Si, DANRAMIL 040.03 PALI KAPTEN A Broto Santoso, Para kepala OPD, serta para Undangan Orang tua Peserta yang dilantik. (ENG)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *