Ardi Arpani : Dana Inpres Rp 80 Milyar Untuk 3 Titik Jalan 

Banyuasin,medianusantaranews.com- Tahun 2023 ini Pemkab Banyuasin melalui Dinas PU PR melanjutkan pembangunan ruas jalan di 3 lokasi di Kecamatan Talang Kelapa, Air Saleh dan Tungkal Ilir Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan.

Alhamdulillah usulan kami melalui dana Inpres tahun 2023 disetujui untuk di tiga titik dengan nilai total Rp 80 Milyar dengan rincian dijalan Semuntul Kecamatan Talang Kelapa senilai Rp 30 Milyar, Kecamatan Tungkal Ilir senilai Rp 30 Milyar dan Kecamatan Air Saleh Rp 20 Milyar, terang Kadis PU PR Banyuasin Ardi Arpani saat dijumpai awak media ini (13/4/2023).

Ardi menambahkan, kami perjuangkan lewat anggota DPR RI dari Dapil Sumsel Isyak Mekki dan dikabulkan mendapat dana senilai Rp 80 Milyar dari dana Inpres tahun 2023.

“Pemkab saat ini tidak punya dananya, maka kami memperoleh dana Inpres tersebut berkat kedekatan kami dengan anggota DPR RI Isyak Mekki itu, maka keluhan masyarakat di tiga wilayah Kecamatan tersebut terjawab”, kata Ardi bersemangat.

Bapak yang mendekati masa pensiun pada akhir tahun 2023 ini sebagai ASN dilingkup Pemkab Banyuasin kepada awak media ini berharap upaya yang dilakukan dan mendapat dana itu dapat menjawab keluhan masyarakat selama ini, tutup Ardi,(MNN/waluyo).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *