Ngobrol Malam Cara Camat Selpen Bersama Wartawan

Banyuasin,medianusantaranews.com- Unik memang cara Samsudin Camat Selat Penuguan (Selpen) Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan ini dalam melakukan komunikasi dengan wartawan, ngobrol malam ternyata bisa rilex dan lebih plong dialegnya.

Setrategi seperti ini telah membuatnya semua tugas yang dikerjakan siang hari bisa diuraikan lebih leluasa, bahkan bisa santai, sehingga para awak media pun dalam mengutip penjelasan materi yang dijadikan bahan pemberitaan lebih pas, ujar Samsudin ketika ngobrol malam bareng wartawan (21/4/2023).

Samsudin menambahkan, sekalipun di tempat yang sangat sederhana begini, tapi kita bisa saling memahami apa yang jadi materi pemberitaan dari semua giat kerjanya bersama jajaran dan macam ini dilakukan sejak 3 tahun lalu dirinya jadi Camat Selpen.

Lanjut Samsudin, maka sekecil apapun pekerjaan jajaran saya bisa ter ekspos di media dan itu cara saya bisa lebih dekat semua awak media. “Cara seperti begini bagi rekan-rekan wartawan yang sudah biasa¬† dan mengenali kami, pasti pada malam begini ngobrolnya, sehingga data yang didapatkan tidak mungkin palsu, sebab langsung saya yang menjelaskan apa saja yang dipinta rekan wartawan”, ucapnya.

Untuk itu Samsudin ngajak rekan-rekan Camat yang lain di Banyuasin untuk mewujudkan program bapak Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin bahwa untuk “Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahtera” diakhir tahun 2023 ini bisa terwujud.

“Kekurangan dan kelebihan salah satu pencanangan program itu realisasinya sudah biasa, tetapi terjalin komunikasi dengan pihak manapun termasuk dengan wartawan sekalipun, jika dalam kondisi dan situasi yang santai seperti ini komunikasi bisa lebih akrab dan tentu akan tercipta kerjasama berkelanjutan dengan baik”, sambung Mardian Charles saat ngobrol malam bersama ketika itu.

Pengusaha perusahaan media cetak dan online di Sumsel itu berharap seperti ini bisa berkelanjutan juga dilakukan oleh rekan camat lain termasuk para Kepala OPD di Bumi Sedulang Setudung yang kita banggakan ini, sekaligus menutup ngobrolnya bersama Camat Selpen.(MNN/asta)

Editor: waluyo




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *