Ketua DPRD WayKanan Hadiri Pelepasan Jamah Haji

Sumber HUMAS DPRD WAY KANAN

Way Kanan,medianusantaranews.com- Acara Pelepasan calon jamaah haji Kabupaten Way Kanan tahun 2023, hadir Ketua DPRD Jawiko, SH Gelar pada hari Senin (08/05/2023).

Ketika itu Ketua DPRD WayKanan Jawiko S.H menyampaikan bahwasanya untuk pergi ke tanah suci Mekah dalam rangka menunaikan ibadah haji, harus menuhi beberapa syarat haji, yang terpenting adalah kemampuan, baik itu dari segi materi ataupun jasmani.

Oleh karena itu, berbahagialah dan beruntunglah bagi calon jemaah haji yang akan segera berangkat yang hari ini diperkenankan oleh Allah SWT untuk memenuhi panggilan-Nya dalam rangka menyempurnakan rukun islam yang kelima. Saya ingin mengucapkan selamat melaksanakan ibadah haji, yang merupakan salah satu rukun Islam yang wajib dilaksanakan sekali seumur hidup bagi yang mampu.

Bagi calon jemaah haji yang akan segera berangkat, saya ingin mengucapkan selamat atas kesempatan yang diberikan untuk melaksanakan ibadah haji, yang merupakan salah satu rukun Islam yang wajib dilaksanakan sekali seumur hidup bagi yang mampu.

Semoga Allah SWT memberikan kemudahan kelancaran dan berkah dan rahmat-Nya dalam menjalankan ibadah haji, kembali ke tanah air dengan hati yang bersih dan menerima pahala yang besar, Amin ya Rabbal ‘alamin.(MNN/adv/Ardiansyah)