Rm. Lamongan Sungai Lilin Ngepulkan Asap Tebal

Muba,medianusantaranews.com- Hingga beritanya ditayangkan di media ini belum dapat diketahui pasti adanya kepulan asap tebal muncul dari Rumah Makan Lamongan di kawasan pusat perdagangan di Kecamatan Sungai Lilin Kabupaten Musi Banyuasin Provinsi Sumatera pada Minggu (14/5/2023) sekira pukul 08.00 wib.

“Pas saya tiba didepan lokasi itu awal ada suara orang berteriak sambil berlari keluar dari dalam Rumah Makan itu meminta tolong dan tak lama muncul asap tebal kemudian muncul juga kobaran api”, ujar Warga di Jalan Puskes Sungai Lilin saat berbincang dengan awak media ini.

 

Warga yang tidak mau perkenalkan identitas itu menambahkan kabarnya yang didapatkan asal api diduga dari bagian dapur Rumah Makan Lamongan, tapi apa dari konsetling listrik apo dari kompor tempat rumah makan itu yang meledak, karena pas saya sempat mendekat tadi terlihat banyak orang datang namun semuanya pada panik, imbuhnya.

 

Hal seiring dari kejadian kebakaran tersebut diungkap Andi warga yang mengaku tinggal di kawasan Pasar Sungai Lilin bahwa asal api dari bagian dapur Rumah Makan Lamongan, mungkin banyak barang yang mudah terbakar, maka kobaran api cepat menjalar dan besar.

 

Masih kata Andi saat kami mendekat kelokasi tadi belum ada yang menceritakan kronologis kejadiannya, sebab mereka semua terlihat masih panik membatu menyelamatkan barang dari dalam rumah makan itu.

Informasi yang yang dihimpun dalam kejadian kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa, tapi kerugian materi diprediksi mencapai bisa lebih puluhan, karena belum ada rincian yang pasti.

 

Sementara, pihak pemilik rumah makan pun belum bisa diminta komentarnya, sebab masih terlihat trauma berat dari kejadian yang baru saja dialami.(waluyo)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *