H Askolani Nyatakan Tetap Gandeng H Slamet Somosentono 2024-2029

Banyuasin,medianusantaranews.com– Bupati Banyuasin H Askolani SH MH menyatakan jika dirinya masih maju pada pilkada yang akan digelar tahun 2024 mendatang, berpasangan dengan H Slamet Somosentono sebagai Wakil Bupati.

Hal ini diungkapkan oleh Bupati Banyuasin H Askolani saat kunjungan kerja dan rapat koordinasi tingkat Kecamatan di Desa Srimulyo Kecamatan Air Saleh Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan. “Kita tetap calonkan diri kembali sama Pakde H Slamet pada Pilkada Tahun 2024 mendatang,” kata Askolani, (20/7/2023).

Bupati yang diusung dari Partai PDI Perjuangan ini menjelaskan bahwa dirinya telah mengantongi restu dari PDI Perjuangan dan Partai Gerindra.

Oleh karena itu, Askolani mohon doa dan dukungan dari masyarakat Kabupaten Banyuasin, agar dapat melanjutkan kembali program pembangunan yang telah dilaksanakan 5 tahun ini, mulai dengan 7 program prioritas Banyuasin Cerdas, Banyuasin Sehat, Banyuasin Religius, Petani Bangkit, Infrastruktur Bagus, Banyuasin Prima dan Sistem Pemerintahan Terbuka. “Untuk Infrastruktur Bagus, kita telah bangun jalan poros antar kecamatan,” pungkasnya. (MNN/adv)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *