Disdik Tanggamus Bersama BKPSDM Lakukan Teken PPPK Guru Formasi 2022

Tanggamus,medianusantraanews.com- Dinas Pendidikan Kabupaten Tanggamus bersama BKPSDM , Melaksanakan Penandatangan Perjanjian Kerja Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) JF Guru Formasi Tahun 2022 Dinas Pendidikan Kabupaten Tanggamus Tahun 2023. Acara berlangsung di gedung Standar Kompetensi Belajar (SKB) Pemkab Tanggamus. Selasa (8/8/2023).

Sekretaris Dinas Pendidikan Gunawan mewakili Kadis Pendidikan menyampaikan pada hari ini dilaksanakan penandatanganan Perjanjian Kerja (PPPK) Guru Formasi Tahun 2022, dengan jumlah 409 guru tersebar di 20 kecamatan.

Sudah masuk dalam jajaran aparatur negara harapan saya ayo mulai hari ini kita tingkatkan lagi kinerja kita ya kita jalin persatuan dan kesatuan kita kerjasama kita koordinasi komunikasi kita yang baik yang paling pokok adalah kerjasama dan kekompakan kita semua dengan jajaran ASN di kabupaten Tanggamus.

Jangan sampai terpecah belah jangan sampai jajaran ASN di kabupaten Tanggamus ini mudah diatur provokasi oleh hal-hal yang kadang-kadang tidak masuk di akal kita yang tidak inginkan.

Saya harap semua bersikaplah selayaknya seorang aparat yang baik untuk itu saya secara pribadi mengajak semua jajaran saudara-saudara guru-guru hebat yang Alhamdulillah ini guru-guru yang sangat luar biasa ini pak kalau kita presiden saya sendiri sangat bangga berada di tengah mereka ini mereka ini adalah jajaran ASN yang memang sangat luar biasa seperti kita ketahui jabatan fungsional guru itu telah jabatan yang tidak bisa digantikan artinya ini jabatan mulia dan tugas mulia yang bapak dan ibu emban.

di bawah itu jadi tolong ini benar-benar dimanfaatkan nama saya titip semua jajaran siswa-siswi kita yang ada di bawah yang di bawah naungan atau pembelajaran bersama bapak dan ibu semua ya bagaimana kita merumuskan bisa memperbaiki lagi dunia pendidikan ke depan karena saya yakin tanpa bapak dan ibu semua di jajaran di bawah dunia pendidikan tidak akan pernah lebih baik lagi untuk pendidikan di kabupaten Tanggamus tidak akan pernah bisa lebih baik lagi tanpa ada hadirnya jajaran bapak dan ibu di sekolah-sekolah begitu saya titip semua jajaran siswa kita ayo kita sama-sama kita rubah sejarah dunia pendidikan secara bersama-sama jangan sampai gagal dulu guru-guru kita telah menciptakan kita bisa seperti ini.

Sementara Asisten Bidang Administrasi Jonsen Vanisa, mewakili Bupati Tanggamus menyampaikan ucapan selamat bekerja kepada para guru yang telah lulus seleksi PPPK Guru di Pemerintahan Kabupaten Tanggamus.

Sedikit saya mengklarifikasi bapak ibu tidak ada yang lambat dalam proses PPPK ini, PPPK ini tidak dipungut biaya artinya tidak ada pungutan biaya dari oknum kesatu. Dari hasil laporannya Menpan akan ada revisi mudah-mudahan yang terbaik untuk bapak ibu

Penandatanganan Fakta integritas 409 guru PPPK ini tersebar di 20 Kecamatan , setelah ini langsung input ulang pemeriksaan berkas ulang selesai itu langsung kita bagikan SK PPPK nya.

Sebelum saya akhiri, menjelang tahun politik hati-hati dalam berselancar di dunia maya bapak ibu mulai hari ini penerangan fakta integritas semua aturan yang melekat dengan P3K sudah jalan ASN tegas apabila terlibat politik dan terbukti apalagi menjadi kader salah satu partai diberhentikan dengan tidak hormat bukan atas permintaan sendiri bukan berarti tidak boleh berpolitik ASN punya hak politik kita boleh memilih yang tidak boleh terlibat dalam politik praktis hati-hati bermain di dunia Maya.(MNN/ADV)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *