Medco E&P Telah Laksanakan Rekomendasi DLH Muba

# Pt. Medco E&P Berkomitmen Patuhi Peraturan

Muba,medianusantaranews.com- Langkah cepat yang dilakukan PT Medco E & P Rimau (Medco E&P) merupakan Kontraktor Kontrak Kerjasama (KKKS) yang beroperasi di bawah pengawasan SKK Migas telah berkomitmen untuk mematuhi peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.

Terkait isu kebisingan pada wilayah fasilitas produksi milik negara yang dioperasikan Perusahaan di Kecamatan Lais Kabupaten Musi Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan, tanggal 11 September 2023 Perusahaan telah melakukan upaya perbaikan fasilitas sesuai rekomendasi Dinas Lingkungan Hidup (DLH) didalam Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) dan melaporkan tindaklanjut pelaksanaanya.

VP Relations & Security Medco E&P saat diminta untuk mengomentari terkait hal tersebut mengatakan, Perusahaan dalam beroperasi selalu berkoordinasi dengan instansi terkait diantaranya SKK Migas, DLH, Pemerintah Daerah Pemda), Aparat Keamanan dan Tokoh Masyarakat.

“Medco E&P beroperasi untuk berupaya memenuhi kebutuhan energi nasional sesuai standar kesehatan, keselamatan kerja dan lingkungan. Perusahaan juga berterima kasih pada seluruh pemangku kepentingan dan masyarakat sekitar wilayah operasi atas dukunganya selama ini, sehingga kegiatan operasi berjalan aman dan lancar,” jelas Arif Rinaldi yang sekaligus menutup penjelasanya. (MNN/waluyo)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *