Peringati HUT TNI Ke-78, Kodim 0421/Lampung Selatan Gelar Upacara Ziarah Nasional Di TMP Kesuma Bangsa Kalianda

MNN.com, Kalianda – Kodim 0421/Lampung Selatan menggelar upacara ziarah nasional dalam rangka memperingati HUT TNI ke-78 tahun 2023 di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Bangsa Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, Rabu pagi (4/9/2023).

Kegiatan ziarah nasional ini dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0421/LS Letkol Inf Fajar Akhirudin, S.I.P., M.Si., dan diikuti oleh jajaran Forkopimda Kabupaten Lampung Selatan serta Ketua Persit KCK Cabang XXXIII Kodim 0421/LS, para Perwira serta Anggota Kodim 0421/LS.

Rangkaian upacara ziarah nasional ini berlangsung dengan tertib dan khidmat, diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan dilanjutkan dengan mengheningkan cipta.

Kemudian peletakan karangan bunga oleh Dandim 0421/LS selaku inspektur upacara serta tabur bunga yang diikuti oleh seluruh peserta ziarah.

Pelaksanaan ziarah nasional ini adalah salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT TNI ke-78 tahun 2023 yang memiliki makna yang sangat mendalam.

Selain itu, kegiatan itu dilakukan sebagai wujud penghormatan dan penghargaan kepada para pahlawan yang telah berjuang untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia, serta menjadikan sumber motivasi dan inspirasi dalam melanjutkan pengabdian terbaik. (*)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *