Mewakili Walikota Drs. Yanwardi Menghadiri Acara Pisah Sambut Kepala LPP RRI Bandar Lampung Di auditorium LPP RRI

Bandar lampung, medianusantaranew.con

Walikota Bandar Lampung, menghadiri yang Di wakilkan oleh Asisten 3 Bapak Drs. Yanwardi,M.M Acara Pagelaran Budaya Lampung dalam rangka Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Kepala LPP RRI Bandar Lampung, di auditorium LPP RRI, jum’a t (6/10/23).

Asisten Bidang Administrasi Umum, Drs. Yanwardi ,M.M hadir pada acara tersebut di dampingi oleh Kadis, Pendidikan & Kebudayaan dan Plt Kadis Kominfo Kota Bandar Lampung.

Walikota Bandar Lampung mengatakan, dengan sifatnya yang independen, netral, dan mandiri, RRI Bandarlampung sangat membantu pemerintah daerah dalam menyerap aspirasi masyarakat dan menyuarakan informasi secara akurat, aktual, dan seimbang, sehingga masyarakat memiliki informasi yang benar dan dapat dipercaya.

Menurutnya, RRI Bandarlampung juga telah memberikan layanan informasi, pendidikan, dan hiburan yang sehat dan telah menjadi elemen perekat budaya bangsa. “Atas nama Pemerintah Kota Bandar Lampung Walikota Bandar Lampung mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada RRI Bandar Lampung atas kerjasamanya dalam membangun Kota Bandar Lampung melalui program-program siaran yang mencerdaskan masyarakat, Beliau juga mengucapkan selamat datang kepada Bapak Iwan Effendi, S.Sos, M.M di Kota Bandar Lampung Semoga ke depan, sinergitas antara RRI Bandarlampung dengan pemerintah daerah akan lebih baik lagi.

untuk bapak Drs. H.Zahral Mutzaini,M.M. Selamat atas purna tugas yang Bapak jalani. Semoga keputusan untuk pensiun menjadi jalan terbaik untuk Bapak sekeluarga, dan saya berharap kedepannya Bapak terus berkarya dengan cara Bapak sendiri sehingga membantu banyak orang, dan Terima kasih atas pengabdian dan dedikasinya selama menjalankan tugas di kota Bandar lampung.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *