Hj. Eva Dwiana Menghadiri Penutupan Semarak Sumpah Pemuda Yang Di Senggarakan KNPI Di Aula Semergou

Hj.Eva Dwiana berharap agar peserta yang tidak dapat juara tidak putus asa, karena semua sudah menjadi juara, dan mengucapkan selamat kepada peserta yang sudah antusias.

Eva Dwiana akan melaksanakan kegiatan diskusi dengan para pemuda, dan masyarakat yang kurang mampu. “Kami akan mengadakan grebek sungai setiap hari Jumat,” ucap Eva.

“Kita pun akan mengadakan kursus, dan membuka sekolah negeri khusus disabilitas dalam waktu dekat, dan diresmikan pada tanggal 23, baik tingkat SD-SMA, agar teman teman disabilitas bisa merasakan pendidikan,” lanjut Eva.

Walikota Bandarlampung memberikan hadiah umroh kepada juara 1,2,dan 3 di cabang perlombaan orasi dan puisi.

Adapun untuk perlombaan mobile legend walikota Bandarlampung hanya memberikan kuota hanya perwakilan 1 orang untuk bisa diberangkatkan umroh.

“Selamat kepada KNPI, agar bisa memberikan yang terbaik, ayo kita selesaikan dan kerjakan sama-sama,” tutup Eva.

Adapun kegiatan yang diselenggarakan, oleh DPD KNPI Bandar lampung yang di selenggarakan dari tanggal 28 Oktober 2023-19 November 2023, adapun rangkaian perlombaan yang diadakan KNPI berupa catur, dan esport.

Yang mana sebelumnya tanggal 28 Oktober 2023 KNPI telah melaksanakan upacara bersama dan dilanjutkan dengan kegiatan tabur bunga di taman makam pahlawan kota Bandarlampung.

Saat di wawancarai Pj ketua KNPI Bandarlampung, Fitrah abung mukmin, S.I.P.,M.M, Menjelaskan, dalam rangkaian Kegiatan KNPI Kita sudah melaksanakan kegiatan Upacara, dan Tabur bunga, Puisi, orasi, e-sport mobile Legend dan lomba catur. KNPI kota Bandarlampung berkolaborasi bersama E sport Bandar Lampung, terkait rangkaian dalam memeriahkan hari Sumpah Pemuda.

“Harapan kedepan, dengan momen sumpah pemuda ini, semoga kita bisa saling bersilaturahmi dalam kebersamaan, mewujudkan dan menjaga persatuan kesatuan antara pemuda pemudi Bandar Lampung,” pungkasnya.

MNN/VAL

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *