Awas, Keluang Muba Mulai Musim Maling

Muba,medianusantaranews.com- Awas di Kecamatan Keluang Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Provinsi Sumatera Selatan saat ini mulai musim maling. Sekali ini yang menjadi korbanya Dayat (60) warga Desa Sidorejo A6 Kecamatan Keluang kehilangan sepeda motor jenis Yahama Jufiter MX dihalaman Masjid Agung ketika sedang menunaikan Sholat Maghrib pada (02/12/2023).

“Motor saya nopol BG 2019 BN Yamaha Jupiter MX Lis Hijau itu tadi saya parkir dihalaman Masjid Agung ini dan saya sedang menunaikan Sholat Maghrib, usai saya mau pulang motor saya sudah tidak ada”, terang Dayat.

Kejadian aksi maling dihalaman Masjid Agung Sidorejo ini diterangkan Dirman juga jama’ah setempat bahwa hilangnya motor Dayat itu sudah yang kali kedua di Masjid.

Masih kata Dia, aksi kawanan maling disini memang mulai bikin masyarakat resah dan kejadian ditempat ibadah ini sudah dua kali dengan modus yang sama dan para korbanya pun langsung buat laporan baik ke Kades maupun kepihak berwajib.

Untuk itu Dirman menghimbau kepada masyarakat Muslim khususnya ketika sedang menunaikan Ibadah Sholat yang membawa kendaraan bermotor supaya di kunci Doble sebab diwilayah Keluang saat ini sedang musim maling.

Kapolres Muba AKBP Imam Syafe’i saat diminta konfirmasinya melalui Kapolsek Keluang AKP Nirwan Heriyadi, SH via WhatsApp “Siap..korban saat ini sedang buat laporan di polsek”, jawabanya.(MNN/waluyo)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *