Amrullah Gelar Syukuran Rumah Baru di Desa Tegal Mulyo

Musi Banyuasin,medianusantaranews.com- Berkat ridho Allah SWT, Alhamdulillah telah diberikan Rizki dariNYA sekaligus sebagai warga baru, maka bertepatan 01 Januari 2024 Amrullah, SH.I, MH.I gelar acara syukuran menempati rumah kediaman yang baru dan sekaligus bersilaturahmi bersama warga Desa Tegal Mulyo (A4) di Kecamatan Keluang Kabupaten Musi Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan, (1/1/2024).

Dalam acara Syukuran Rumah Kediaman baru dan Silaturrahmi, Amrullah ngajak kedepan bisa bersama-sama kompak dan bersatu membangun Daerah Kecamatan Keluang, khusunya Desa Tegal Mulyo (A4). Tentu akan bisa terwujud dengan semangat kebersamaan dan persatuan serta menyamakan Visi dan Misi untuk bangun Daerah itu bisa berhasil secara maksimal, terlebih dirinya bisa terpilih jadi wakil rakyat di DPRD Kabupaten Musi Banyuasin pada pileg 14 Februari 2024 mendatang, tentunya dana Aspirasi akan maksimal dapat untuk membangun ke dapil tersebut, sehingga percepatan pembagunan Daerah berkembang untuk kesejahteraan Masyarakat, penjelasan Amrullah Caleg dari Partai Gerindra No 2 di Dapil 6 ini.

Selain itu beliau yang juga berprofesi sebagai pengacara itu menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, atas kehadiran bapak ibu dan para tamu undangan di rumah kediaman yang baru ini, kami sekeluarga mengucapkan permohonan maaf, acara ini dalam pelaksanaanya di sana-sini ada banyak kekurangannya.

Tentu keberadaan dan kehadiranya kami sebagai warga baru di Tegal Mulyo dapat diterima dengan hati yang terbuka serta dapat berbaur dan berkomunikasi sesuai dengan adat istiadat di Tegal Mulyo ini dan mampu berkerjasama dalam rangka memajukan Desa Tegal Mulyo kedepan, harapnya menutup sambutanya.

Ditempat yang sama Wakil Ketua I DPRD Muba ini, Irwin berharap pada segenap masyarakat agar tidak ragu memilih partai Gerindra, sehingga pihaknya dapat memperjuangkan yang jadi keinginan masyarakat.

Irwin juga memberi kesempatan kepada tamu undangan untuk memberikan sumbang saran serta kritikan guna perbaikan bersama.

“Insya Allah dengan doa dan dukungan masyarakat, Prabowo jadi presiden, caleg DPRD Kabupaten/Kota dan Provinsi hingga DPR RI partai Gerindra menang untuk menuju Indonesia Hebat Rakyat Makmur,” pungkasnya.

Sementara, Alwis Gani, SE. MM caleg anggota DPRD Provinsi Sumsel Dapil 9 yang juga sebagai Ketua OKK Partai Gerindra Sumatera Selatan, mengucap selamat kepada Amrullah yang telah menempati kediaman yang baru di Desa Tegal Mulyo (A4) Kecamatan Keluang.

“Saya ucapkan selamat menempati rumah yang baru, Insya Allah warga Tegal Mulyo bisa menerima dan mudah-mudahan masyarakat disini bersama adinda Amrullah bisa berbaur di tengah-tengah masyarakat dan bisa memberi kontribusi terhadap kesulitan kehidupan bagi masyarakat sehari-hari,” jelasnya.

Alwis meminta agar masyarakat Keluang khususnya masyarakat Desa Tegal Mulyo dalam Pemilu Legislatif memberikan dukungan dan memenangkan terhadap Amrullah agar dapat mencapai posisi anggota DPRD Muba. ” Sedangkan Pak Amrullah ini Kader partai Gerindra, kalau sudah jadi enggak taat kepada masyarakat yang diwakilinya, nah laporkan pada saya,” imbuhnya.

Lanjut Alwis, Musi Banyuasin ini terdiri dari 15 Kecamatan, 242 Desa termasuk Kelurahan, terdapat 1958 TPS, 45 calon Anggota DPRD yang akan diperebutkan oleh lebih kurang 17 partai.

“Irwin telah banyak merealisasikan aspirasinya kesini, kami dari Provinsi bangun jalan dari simpang Kecamatan Lais hingga tembus jalan simpang Babat Supat (Palembang-Jambi) sebesar Rp 10 miliar. Jadi DPRD Kabupaten Muba ada kewenangan, DPRD provinsi Sumatera Selatan ada kewenangan, termasuk DPR RI. Kalau aspirasi DPR Kabupaten Muba hanya Rp 3 miliar tapi Provinsi Sumsel sebesar Rp 14 miliar pak. Jadi sebaiknya pilihan mulai dari DPRD kabupaten/kota hingga presidennya dari Gerindra,” ajak Dia mengakhir sambutanya.

Terlihat hadir dalam kesempatan itu, Irwin Zulyani SH Ketua DPD Partai Gerindra Kabupaten Musi Banyuasin, Alwis Gani calon anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan Partai Gerindra, Fahmi SH MH Ketua LBH ILC Muba, Tokoh pemuda Desa Pinang Banjar dan Advokat Rian Abdullah, Denres salah satu Tokoh Pemuda Kecamatan Keluang, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta ratusan masyarakat Desa Tegal Mulyo Kecamatan Keluang Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) termasuk hadir Tim pemenangan.(MNN/asta)

Editor : waluyo




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *