Polres Way Kanan Giat Patroli KRYD Sasar Objek Vital

WAY KANAN, medianusantaranews.com

Polres Way Kanan menggelar kegiatan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) di Wilayah hukum, Polres Way Kanan. Senin (19/02/2024).

 

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo melalui Kasihumas Ipda Mukhtiar menyatakan patroli KRYD bertujuan mencegah C3 (curat, curas dan curanmor) dan untuk menjamin dan terus menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) tetap kondusif pasca tahapan pemungutan suara Pemilu Tahun 2024.

 

Pihaknya menghadirkan petugas patroli dilapangan dengan menyasar di Jalan Beti Beti Kelurahan Blambangan Umpu Kecamatan Umpu Semenguk, kantor PPK Blambangan Umpu dan Objek Vital (ATM Bank Lampung, Bawaslu dan KPU Way Kanan).

 

Lanjutnya, patroli ini tentunya juga untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat pasca melaksanakan pesta demokrasi dan sekaligus memantau situasi kondisi dari semua aspek.

 

Sebagai upaya preventif dan cipta kondisi tersebut, petugas juga memberikan edukasi dan himbauan kepada masyarakat untuk selalu waspada dan berhati -hati saat melintas di daerah sepi guna menghindari kejadian yang tidak tutupnya (Ardiansyah).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *