Miris, Kondisi Jalan di Muba Pakai Aspal Kuning

Muba,medianusantaranews.com- Miris memang ketika melintas dalam wilayah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Prov. Sumatera Selatan untuk saat sekarang ini, Pasalnya, hampir merata ruas jalan menuju pusat lbukota Kabupaten Muba dari Kecamatan yang rata-rata masih terlihat banyak menggunakan bahan bangunan aspal kuning alias berlumpur.

Terpantau media ini, jalan terlihat mulus di Bumi Serasan Sekate yang dikenal terkaya ke-5 Era Alex Noerdin itu hanya dari depan Rumah Dinas Bupati sampai simpang empat Terminal Randik Sekayu.

Terlihat ada ruas jalan beraspal Kuning ada di wilayah Kecamatan Keluang dan Jirak Jaya, sebagian ada dalam wilayah Tungkal Jaya serta Kecamatan Lais. Apalagi jika datang penghujan.

Bukan hanya beraspal Kuning di Muba masih ada badan jembatan berbahan kayu berada di Kecamatan Lais pun ada di Kecamatan Keluang.

Sebenarnya banyak juga jalan kabupaten yang sudah diaspal hitam bahkan juga ada yang dilakukan corbeton, tetapi saat sekarang kondisinya sudah banyak yang rusak berlubang, ujar Dian saat bincang dengan wartawan media ini(16/04/2024).

Dian menambahkan, kalau ruas jalan di Kabupaten Musi Banyuasin ini tak hanya di wilayah Kecamatan saja yang rusak, bahkan ruas jalan yang berada di pusat ibukota Kabupaten pun banyak yang dalam kondisi rusak parah.

Menurutnya, ruas jalan diwilayah Muba terlihat baik dan terpelihara itu dieranya Bupati Muba ini Ir. H. Alex Noerdin, usai itu hingga sekarang yang masih terlihat baik cuma dikawasan perkantoran itu saja, ungkap Dian sekaligus menutup perbincanganya.

Via WhatsApp Pj. Bupati Musi Banyuasin dikonfirmasi melalui Kadis Kominfo H Sinulingga sebagai corong Pemkab Muba ketika di minta mengomentari wartawan media ini terkait adanya kerusakan ruas jalan kabupaten di Muba, Dia arahkan agar langsung menghubungi Kadis PUPR saja, jawabnya (MNN/waluyo)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *