Kasus Dugaan Malpraktek Dokter Di Klinik Skin Rachel Bandar Lampung Lanjut Ke Meja Hijau

Bandar Lampung, medianusantaranews.com

Deadlock, itulah ungkapan Henry Indraguna saat keluar dari ruang mediasi Pengadilan Negri Tanjungkarang, Bandar Lampung pada (22/02). Usaha untuk menyelsaikan kasus dugaan yang dilakukan oleh oknum Dr. R di klinik Skin Rachel tidak mencapai titik terang dikarenakan Dr. R yang kini sudah berstatus tersangka tidak menunjukan itikad baik untuk menghadiri mediasi hari ini.

“ sangat kecewa, sama seperti minggu kemarin Dokter R ini gak mau duduk bareng sama kita, untuk mencari solusi terbaik atas apa yang menimpa klien saya. Jadi ya kita lanjut sesuai dengan aturan yang berlaku “ kata Henry Indraguna selaku tim kuasa hukum Eliyana Subekti.

Henry pun menambahkan bahwa dengan sikapnya ini dia (dokter R) sama sekali tidak menghormati Hakim dan Tim kuasa hukum yang sudah berusaha untuk patuh terhadap panggilan hakim PN Tanjungkarang.

“ ya intinya dia gak menghormati kita lah, dan gak menghormati hakim juga. Kalo kemarin katanya ke luar kota padahal ada di POLDA sedang di periksa, nah kalo sekarang katanya sibuk jadi ya sudahlah kita bakalan fight “ lanjut henry.

Terkait dengan gagalnya mediasi yang dilakukan oleh kedua pihak, Wahyu Widyatmiko yang merupakan kuasa hukum dari Dr. R mengatakan bahwa pihaknya siap untuk melakukan sidang dan sudah siap dengan saksi-saksi yang akan di hadirkan.

“ jadi untuk hari ini kita katakan deadlock karena batas waktu yang sudah akhir juga ya, untuk sidang kita tinggal tunggu waktu sampai 2 minggu kedepan “

Saat disinggung mengenai ketidak hadiran Dr. R, menurut Wahyu hal tersebut sah-sah saja karena ada sudah diatur dalam PERMA

“ kalo untuk kehadiran, sudah di atur dalam PERMA ya, jadi beliau sudah memberikan kuasa terhadap saya selaku kuasa hukumnya dan itu sah “ Kata wahyu.

(  Ridho )




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *