SHINTA – SYURYADI AKAN MAJUKAN PETANIAN DAN PARIWISATA DIDAPIL 5.

Muara Enim, medianusantaranews.com

Pasangan dari jalur independen Shinta – Syuryadi, pada kegiatan kampaye hari ke 8 mendapat giliran mengunjungi warga di daerah pemilihan 5 Yaitu meliputi Desa Pulau Panggung.Desa Penyandingan Desa Seleman Desa Tanjung Karangan Desa Tanjung Lalang di Kecamatan Tanjung Agung.

Sebagai warga Kabupaten Muara Enim, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muara Enim periode tahun 2018 – 2023; Dr Hj Shinta Paramita Sari SH MHum dan Syuryadi SE M.sh sangat memahami kondisi kehidupan dan kultural masyarakat di Kabupaten Muara Enim. Oleh sebab itu pada kampanye di wilayah dapil 5, mengingat diwilayah ini masyarakatnya sebagian besar bermata pencaharian bercocok tanam (pertanian) maka pasangan ini lebih menitik beratkan pada program dibidang pertanian.

Di dapil 5, Calon Bupati Kabupaten Muara Enim Shinta Paramita Sari dalam sambutannya berkomitmen untuk memprioritaskan bidang pertanian diwilayah dapil 5.

” Jika nantinya kami dipercaya untuk menjadi pemimpin Kabupaten Muara Enim periode 2018 – 2023, Insah Allah kami akan prioritaskan bidang pertanian sebagaimana yang diharapkan warga didapil 5″ Ucap Shinta.

” Kami inginkan bidang pertanian didaerah ini semakin maju dan modern. itu harus. Untuk petani padi kita targetkan bisa panen dua kali dalam setahun semusim” Tambah Shinta.

Dipaparkan Shinta juga bahwa pasangannya juga memiliki 34 program unggulan yang lain bila nanti diamanatkan menjadi pemimpin Kabupaten Muara Enim.

Diantaranya, paslon ini juga akan mengembangkan program sektor parawisata karena di daerah ini juga mempunyai potensi Sumber daya wisata alam yang kaya namun selama ini sumber alam ini belum tertata secara maksimal.

” Sumber pariwisata juga akan kita kembangkan lebih maju lagi, mengingat wilayah dapil 5 memiliki potensi sumber daya alam pariwisata yang banyak. Harus kita tata sebaik mungkin, agar nantinya Kabupaten Muara Enim dapat menjadi tujuan wisata baik lokal, nasional, maupun internasional” .Tutur shinta

” Majunya sektor pariwisata di dapil 5 bukan cuma akan meningkatkan PAD Kabupaten Muara Enim tapi juga bisa berdampak kesejateraan bagi masyarakat sekitar” Jelas nya.

Sementara itu salah satu anggota DPR RI dari Fraksi PKS, KH Ikbal Romzi yang ikut dalam kampanye tersebut. Menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Muara Enim untuk dapat memilih pemimpin yang rajin beribadah.

Karena katanya bila didapati pemimpin yang taat beribadah, maka kabupaten Muara Enim akan sejuk dan agamis Terangnya.

Sedangkan salah satu anggota Tim pemenangan Shinta РSyuryadi, Yones Tober dalam sambutannya mengajak warga di dapil 5 untuk mencoblos  nomor urut 3 pada pemilukada Kabupaten Muara Enim 27 Juni 2018 nanti.

( Ab)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *