Ini Jawaban Walija, Seluruh UPTD Kecamatan Dihapus

Banyuasin, medianusantaranews.com

Seluruh Unit Pelaksana Tehnik Dinas (UPTD) ditingkat Kecamatan setelah dihapuskan kondisinya kian memprihatinkan, sehingga berdampak tidak adanya dana operasional dan membuat berbagai aset sebagai pasilitas yang ada dibiarkan terbengkalai bahkan sampai papan Marek Kantor pun sampai tertutup rerimbunan tanaman, seperti yang terjadi pada papan nama kantor UPTD Dikcam Betung.

Yang konon bernama Kepala¬† kantor UPTD Dikcam Betung, Walija saat dikonfirmasi via WhatsApp yang ada dikatakan bahwa ” Diinformasikan bahwa kantor ini sejak Januari 2018 tidak ada operasional”, jawabnya singkat (8/3).

Sementara Kadisdikporapar Kabupaten Banyuasin M Yusuf saat diminta konfirmasinya melalui Kadiskominfo Kabupaten Banyuasin Erwin Ibrahim membenarkan bahwa “Ya kami akan ingatkan pihak dinas pendidikan untuk memelihara dan memanfaatkan sebaik mungkin fasilitas kantor UPTd tersebut”, jawabnya.

Erwin menambahkan, betul, kalau seluruh UPTD sudah dihapuskan dan nanti akan diganti menjadi kantor pelayanan lain, imbuhnya.

(waluyo)

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *