Dalam Waktu Dekat DPRD Tubaba Akan Panggil Camat Gunung Terang Yang Tidak Aktif Sebagai Abdi Negara. 

Tulang Bawang Barat, medianusantaranews.Com

Dalam waktu dekat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD)kabupaten Tulangbawang Barat akan memanggil Camat gunung terang.

Pemanggilan terhadap camat gunung terang tersebut berdasarkan informasi masyarakat atas ketidak aktifan seorang camat gunung terang dalam menjalankan tugas tanggung jawabnya sebagai abdi negara.

Hal itu disampaikan secara tegas ketua komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) Kabupaten Tulangbawang barat A Ruslan.

Ia mengatakan akan melakukan pemanggilan secepatnya terhadap camat gunung terang Sudiyana.

“Kami pastikan akan secepatnya memanggil yang bersangkutan,tetap akan kita tindak lanjuti, “Kata Ruslan saat dikonfirmasi melalui via cellulernya. Rabu(21/3/2018).

Dalam pemanggilan terhadap camat gunung terang tersebut pihaknya akan menanyakan dengan alasan apa seorang abdi negara yang tidak aktif kerja ke kantornya.

“Nanti kita tanya saat pemanggilan terhadap yang bersangkutan,Kalau tidak peduli dengan masyarakat untuk apa menjadi abdi negara, kalau benar adanya seperti itu nanti kita lapor pak bupati agar diganti camat tersebut untuk apa dipertahankan, “Tegasnya.

Ia juga menyayangkan kalaupun itu benar adanya Camat tersebut yang tidak pernah ke kantor, menurutnya setiap pekerjaan tersebut harus dapat dipertanggung jawabkan.

“Sangat menyayangkan hal itu karena seorang camat sangat penting di kalangan kecamatan itu sendiri, masyarakat sangat memerlukan pelayanan yang prima,kalau tidak pernah ke kantor yah bagaimana masyarakat bisa mendapatkan pelayanan maksimal,seorang camat saja tidak ada di tempat, “tukasnya.

(reki/hendi)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *