PARTAI GOLKAR RAMBANG DANGKU INTRUKSIKAN MENANGKAN PASLON SYAMSUL HANAN

Medianusantaranews.com, Muara Enim – Pasangan calon nomor urut 1 Dr Ir H Syamsul Bahri MM dan Ir H Hanan Zulkarnain MTP semakin disukai oleh warga Kabupaten Muara Enim. Kalau masyarakat Kabupaten Muara Enim sudah menyukai maka sudah dipastikan masyarakat Kabupaten Muara Enim akan mencoblos pasangan ini di pilkada Kabupaten Muara Enim nanti. Hal ini selalu diucapkan oleh Wakil Kabupaten Muara Enim Ir H Hanan Zulkarnain MTP setiap kali kunjungan kedesa desa ketika kampanyenya.

” Dalam kesempatan ini kami minta disukai dulu oleh warga Desa Jemenang, namun nanti pada tanggal 27 Juni 2018, kami minta dicoblos nomor urut 1 Syamsul – Hanan. Ucap Hanan Zulkarnain waktu kampanye di Desa Jemenang Kecamatan Rambang Kabupaten Muara Enim, Senin (23/04/2018).

Pada kegiatan kampanye pasangan calon nomor 1 ini, juga dihadiri oleh pengurus Partai Golkar desa dan pengurus Partai Golkar Kecamatan Rambang Kabupaten Muara Enim.

Ketua Partai Golkar Kecamatan Rambang Ir Sutrisno dalam sambutannya sangat mengucapkan terima kasih kepada warga Desa Jemenang Kecamatan Rambang yang sudah meluangkan waktunya untuk menghadiri kegiatan paslon nomor 1 Syamsul Hanan.

Dan Alhamdullillah, Ucap Tris begitu antusiusnya warga Desa Jemenang menghadiri kampanye paslon Syamsul Hanan ini, tenda disiapkan panitia menjadi lautan manusia. Ucap tokoh yang akrab disapa Tris ini.

Disampaikannya juga, bahwa dia tidak banyak permintaan kepada warga kecamatan Rambang Dangku. Dia cuma meminta agar pada pilkada Kabupaten Muara Enim 27 Juni 2018 nanti warga Kecamatan Rambang dapat mencoblos nomor urut 1 Dr Ir H Syamsul Bahri MM dan Ir H Hanan Zulkarnain MTP.

Bahkan secara tegas dikatakan Sutrisno, bahwa seluruh pengurus Partai Golkar baik tingkat Desa mau ditingkat Kecamatan Rambang agar dapat terus berjuang demi kemenangan paslon nomor urut 1 Syamsul – Hanan, dan semua kader Golkar harus memilih paslon nomor 1 Syamsul Hanan. Tegas Sutrisno

Sementara itu Anggota DPRD Kabupaten Muara Enim dari fraksi Golkar, H Cik Melan dalam orasinya mengatakan bahwa alasan Partai Golkar mengusung paslon nomor urut 1 Syamsul Hanan karena katanya pandangan Partai Golkar menilai bahwa paslon nomor urut 1 inilah paslon yang terbaik. Ungkapnya.

” Kabupaten Muara Enim sudah jauh ketinggalan, dan hanya paslon nomor urut 1 yang dianggap mampu membawa Kabupaten Muara Enim berobah dan terdepan di periode mendatang ” ¬†Ujar Ketua Fraksi Partai Golkar ini.

” Kepada semua masyarakat Kabupaten Muara Enim yang sudah memiliki hak memilih, agar selalu ingat pada Tanggal 27 Juni 2018 nanti jangan salah pilih, karena kalau salah pilih maka beginilah yang terjadi,, Kabupaten kita akan terus ketinggalan. Tukasnya.

Pada Kampanye Paslon Syamsul Hanan ini juga dihadiri oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Muara Enim H Medi Basri S Sos, Wakil Ketua DPD Golkar Riasan Sahri SH, dan Bendahara DPD Partai Golkar Ersangkut dan Ketua Partai Golkar Kecamatan SDT Dahraini.( Ab)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *