Mei PWI Banyuasin Menggelar Orientasi

Medianusantaranews.com,Banyuasin,- Pelaksanaan orientasi anggota persatuan wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Banyuasin diselenggarakan pada 04 Mei 2018 dan lokasi pelaksanaannya di kantor sekretariat PWI jalan Palembang-Betung Km 40 Kelurahan Kayuara Kuning Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan.

Ketua PWI Banyuasin, Saryanto kepada wartawan diruang kerjanya mengatakan, awalnya direncanakan pelaksanaan orientasi itu pada (27/4/2018) tetapi oleh ketua PWI Sumsel diminta pelaksanaannya pada (04/05) mendatang.

Saryanto menambahkan, pada orientasi tersebut selain untuk anggota PWI muda juga untuk orientasi kenaikan tingkat dari anggota muda ke anggota Biasa.

Dikatakan Saryanto, peserta orientasi untuk anggota muda ada 15 wartawan dan untuk orientasi kenaikan tingkat Biasa masih kita inventarisir.

Penjadwalan ulang pelaksanaan orientasi itu kata Saryanto karena waktunya bersama dengan kegiatan tim penguji dari PWI Sumsel, maka kita undur jadwalnya, tetapi juga kegiatanya ditambah.

” Kalau semula hanya digelar orientasi untuk anggota Muda, tetapi dengan diundur jadwalnya ditambah dengan orientasi kenaikan tingkat dari anggota Muda menjadi anggota Biasa”, bebernya.

Masih menurutnya, bagi anggota Biasa yang kartunya masa waktunya akan habis, supaya segera dilakukan perpanjangan dan anggota muda bisa mengikuti ujian kompetensi, tetapi kartu keanggotaanya bisa dikeluarkan setelah menjadi anggota Biasa, pungkasnya.(asta)
[09:13, 4/28/2018] +62 812-7313-179: Sekretaris DPD Iwo Banyuasin Resmi Mengundurkan Diri

Banyuasin,- Topik Istora sebagai sekretaris dewan pimpinan daerah (DPD) ikatan wartawan online (IWO) Kabupaten Banyuasin secara tertulis resmi telah mengundurkan diri dari jabatannya sekaligus dari keanggotaan terhitung (25/04/2018).

Jika pada berikutnya ada permasalahan yang terkait dengan IWO yang timbul setelah dirinya mengundurkan diri ini sudah bukan tanggungjawabnya lagi.

Surat pengunduran diri saya ini saya buat dengan saya bubuhkan materai 6.000 dengan saya tujukan kepada Ketua DPD IWO Kabupaten Banyuasin sekaligus kepada ketua DPD IWO Provinsi Sumatera Selatan.

Atas pengunduran diri saya dari keanggotaan dan kepengurusan IWO Banyuasin, apa bila selama saya ada kesalahan dan ketidakpuasan, saya mohon maaf sekaligus mohon pamit dan semoga Iwo Banyuasin menjadi lebih baik, ucap wartawan media online halosumsel.com ini sekaligus mengakhiri perbincanganya dengan berbagai awak media yang bertugas di Kabupaten Banyuasin.(wal)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *