WARGA TANJUNG AGUNG MENDAMBAKAN TEMPAT WISATA AIR TERJUN BEDEGUNG DI OPTIMALKAN.

Muara Enim, medianusantaranews.com

Tempat wisata air terjun ” Bedegung ” boleh dikatakan adalah satu satunya tempat wisata alam yang menjadi andalan dikabupaten Muara Enim. Namun sayangnya tempat wisata ini masih belum dikelolah secara maksimal oleh Pemkab Muara Enim, pada hal tempat wisata ini sering dikunjungi wisatawan baik dari Kabupaten Muara Enim sendiri maupun dari luar daerah.

Dilokasi wisata ini yang dapat dinikmati pengunjung hanya air terjun saja sehingga sering menimbulkan kebosanan setelah berkunjung ke sini.

Apalagi untuk mencapai ke lokasi air terjun bedegung sarana jalannya masih belum memadai. Sering macet ketika hari hari besar. Begitu juga sarana dan pasilitas pendukung yang lain masih belum maksimal. Banyak dikeluhkan setelah betkunjung kesini.

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muara Enim periode 2018 – 2023 Dr Ir H Syamsul Bahri MM dan Ir H Hanan Zulkarnain MTP sangat menyayangkan keadaan tersebut. Kenapa dari tahun ke tahun tempat wisata yang sangat indah ini belum banyak menarik wisatawan dari luar daerah ataupun dari manca negara.

Apa yang kurang menarik wisatawan di air terjun ” Bedegung ” tersebut, apa kekuranganya.

Ternyata pasangan calon dari tokoh birokrat ini sudah memiliki konsep khusus untuk membangun tempat wisata air terjun ” Bedegung” hingga bertarap internasional seandainya mendapatkan amanah memimpin Kabupaten Muara Enim nanti.

Hal ini disampaikan pasangan nomor urut 1 Syamsuk Hanan ketika melakukan kunjungan je Desa Tanjung Baru Kecamatan Tanjung Agung, Senin (14/05/2018).

Bahkan kata Syamsul bukan cuma tempat wisata air terjun Bedegung yang akan dibangun di Kabupaten Muara Enin nanti, namun juga potensi potensi wisata yang lain akan diangkat ke permukaan biar tempat tempat wisata di Kabupaten Muara Enin diminati oleh wisatawan lokal, nasional maupun dari manca negara.

” Banyak tempat wisata di Kabupaten Muara Enim yang belum diangkat ke permukaan ” Ujar Syansul.

” Masyarakat itu perlu hiburan, perlu hiburan bersama keluarganya ketika libur, kenapa kita tidak memperhatikannya, tidak menyediakan sarana hiburan yang dibutuhkan masyarakat di Kabupaten Muara Enim” Ucap Syamsul.

Pemimpin itu harus memperhatikan masyarakatnya, terutama masyarakat yang kurang mampu. Bukan mengukur kemampuan orang yang mampu, yang bisa hiburan kemasa saja.” Tutur Syamsul.

Kita sendiri tahu kalau warga Kabupaten Muara Enim banyak yang pergi ke luar Kabupaten Muara Enim hanya untuk berkunjung ke mall atau main ke water boom. Ungkap Syamsul.

Namun Insah Allah, kalau pasangannya mendapat amanah memimpin Kabupaten Muara Enim diperiode 2018 – 2023 nanti. Pasangannya akan segera membangun mall dan juga waterboom di Kabupaten Muara Enim. Kata Syamsul.

Ditegaskan Syamsul untuk masyarakat pasangannya akan lakukan yang terbaik, bahkan demi masyarakat jangan dulu bicara untung ataupun rugi . Tukasnya.

Dia juga sangat optimis kalau Kabupaten Muara Enim akan BEROBAH, MAJU, CERDAS dan TERDEPAN bersama kepemimpinan Syansul – Hanan di periode mendatang. Ujarnya

(Ab )




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *