Plt Bupati Lamteng Buka Bersama dengan warga setempat

Lampung Tengah,Media Nusantar – Plt.Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto buka bersama dengan masyarakat Gunung di rumah dinas Plt Bupati Lampung Tengah Senin(04/06/2018).

Loeman dalam sambutannya mengatakan bahwa kedekatan dengan lingkungan sekitar sangat penting sekali maka itu di bulan penuh berkah ini saya pribadi bersama sekda mengundang ibu-ibu dan bapak -bapak wargacsekitar gunung sugih

Loekman juga menjelaskan pada masyakat Kelurahan Gunung Sugih dan gunung sugih raya bahwa saya menjabat plt bupati karena bupati Mustafa ikut Pilgub.

Bulan Suci Ramadhan juga merupakan momentum meningkatkan kualitas iman dan taqwa, serta meningkatkan ibadah wajib maupun sunah. Kemudian menghidupkan malam-malam Ramadhan, dengan ibadah terawih, dan memperbanyak tadarus alquran,  ujrar Loekman.

Lebih lanjut Loekman berharap, selama Bulan Suci Ramadhan, kepada umat Islam dan seluruh masyarakat, untuk menjaga kerukunan dan situasi harmonis, untuk saling mendo’akan, saling membantu dalam ketulusan, menghormati dan menghargai berbagai perbedaan dalam kebersamaan.

“Atas nama pribadi dan keluarga, kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh tokoh masyarakat dan tokoh agama atas kehadirannya, loekman ¬†sekeluarga hanya dapat mendo’akan, semoga setiap langkah yang diayunkan, waktu yang diluangkan guna memenuhi undangan ini, serta bersilaturahim dengan kami sekeluarga dalam majelis ini, dicatat dan bernilai ibadah di sisi Allah SWT.

Saya juga mengucapkan dan penghargaan kepada alim ulama dan tokoh-tokoh agama dan tokoh masyarakat, atas kontribusinya dalam menciptakan kehidupan masyarakat rukun dan damai yang terjaga dengan baik,imbuhya .

Usai berikan sambutan Loekman bersma istrinya Elia Loekman dan sekda Edi Erlansyah memberikan Santunan pada anak yatim. ( Miswati)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *