Sekilas Rute Api Asian Games Diwilayah Sumsel

Palembang, medianusantaranews.com- Sementara sekilas rute obor api Asian Games diwilayah Sumsel pada hari kamis 02/08/2018 kemarin jajaran yang terlibat sekira jam 09.00 wib dilaksanakan gladi Start di JSC untuk menyambut Obor api Asian Games yang tiba di palembang hari jumat 03/08/2018 menginap di lanud SMB.
Sabtu 04/07/2018 sekira jam 07.00 wib obor akan diterjunkan dan mendarat di JSC, di sambut dan diterima oleh Gubernur Sumsel yang selanjutnya acara lari estafet ( para Menteri, Panglima TNI, Kapolri, Gubernur, Pangdam, Kapolda ) dari JSC sampai kantor Kejati. Langsung digelar Pam pagar betis oleh 1 SSK Baja Ditsabhara dari JSC sampai kantor Kejati yang dipimpin oleh Ka Kertapati dan Ka Plaju.
Berikutnya dari kKejati konvoi mobil sampai kantor Samsung di jln M Isa (Kendaraan konvoi standby di kantor Kejati dan sekitarnya). Rute selanjutnya dari kantor Samsung di jln. M Isa lanjut lagi lari estafet ( lari estafet oleh atlit sponsor dan official ). Akan tergelar pam pagar betis oleh 1 ssk baja ditsabhara dari samsung sampai BKB yang semula tergelar di JSC -kejati.
Finish di BKB dan lanjut naik tongkang ke Pulau Kemaro, mampir ke acara di Kampung Arab Al Munawar dan kembali lagi ke BKB sampai sore dan dari BKB obor dibawa naik kendaraan ke Rumdin Walikota dan menginap.
Pada Minggu 05/07/2018 sekira jam 07.00 wib akan dilepas walikota naik kendaraan konvoi otomotif ke Banyuasin dengan rute: kediaman Walkot- Pasar Kubah- jl. Kapt A Rivai- jl Sudirman- jl Kol Burlian- terminal Km 12- perbatasan Banyuasin. Kemudian dari Banyuasin, Muba, Pali, Prabumulih ( giat sudah diluar wilkum Polresta Palembang ).
Untuk hari Senin 06/08/2018 malam api kembali ke JSC melalui rute utama Kabupaten Ogan Ilir – tol Palindra- pintu tol Begayut- Opi mall- jl. Gub H Bastari- JSC. Pada hari Selasa 07/08/2018 Torch bergeser dari JSC ke OI melalui rute utama : JSC – Opi mall- Begayut – tol Palindra.(waluyo)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *