Usai Gelar Pleno Penetapan Bupati-wakil, Unsur KPU Menghilang

 

Banyuasin,medianusantaranews.com- Sejumlah awak media yang meliput rangkaian kegiatan pleno tetapkan Bupati-wakil bupati Banyuasin yang digelar KPUD Kabupaten Banyuasin Minggu (12/08/2018) ngaku banyak yang kebingungan untuk dapat kelengkapan materi pemberitaannya terkait hasil pleno, Pasalnya, usai acara Ketua dan Komisioner KPU lainya langsung menghilang.
“Tidak diketahui masalahnya, saat beberapa awak media mencarinya sudah tidak ada yang ditemukannya lagi, padahal acara tersebut hajat pihak KPUD Kabupaten Banyuasin”, ucap salah seorang awak media dari online.
Banyak awak media menduga, upaya cepat menghilangnya semua unsur KPU Kabupaten Banyuasin usai menggelar pleno tersebut dimungkinkan ada persoalan yang berkaitan dengan pelaksanaan hasil pilkada yang masih tersembunyi yang baru saja diplenokan itu.
Waluyo wakil Ketua PWI Kabupaten Banyuasin bidang pendidikan yang sempat diminta komentarnya menjelaskan, mungkin sekarang Minggu dan acara kegiatanya punsudah selesai dan biasanya pada libur banyak kegiatan untuk keluarganya.
” Bukan mereka berusaha menghilang, apalagi menghindari wartawan, tetapi ini Minggu, kan hari libur, acaranya selesai langsung kembali kerumahnya, kan kalian bisa menghubungi via telepon atau WhatsApp mereka, kalau hanya mau minta konfirmasi”, arahnya.(asta)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *