MASJID, TPQ & ORMAS DI PRINGSEWU TERIMA BANTUAN DANA HIBAH DARI PEMKAB

PRINGSEWU, LAMPUNG
Medianusantaranews.com-Masjid, satu TPQ dan dua organisasi massa di Pringsewu mendapat bantuan dana hibah dari Pemerintah Kabupaten Pringsewu Lampung. Penyerahan dilakukan oleh Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A. kepada masing-masing pengurus di ruang kerja Wakil Bupati Pringsewu di kantor sekretariat pemkab setempat, Jumat (23/8).

Masjid, TPQ, dan organisasi penerima bantuan hibah tersebut adalah Masjid Al-Muhajirin, Pekon Blitarejo, Kecamatan Gadingrejo sebesar Rp.10 juta, Masjid Sabilil Huda, Pekon Ambarawa, Kecamatan Ambarawa sebesar Rp.10 juta, kemudian TPQ Hidayatur Riyadh, Pekon Tulungagung, Kecamatan Gadingrejo sebesar Rp.5 juta, Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) sebesar Rp.25 juta, serta Paguyuban Pringsewu Rantau sebesar Rp.25 juta.

Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A. berharap bantuan-bantuan tersebut yang merupakan salah satu bentuk perhatian pemerintah daerah, dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin.

Wabup Pringsewu didampingi Kabag Humas dan Protokol H.Ibnu Harjianto, S.Pd. juga menyampaikan bahwa segala bantuan tersebut tidak ada pemotongan sama sekali. Namun Fauzi mengingatkan agar para penerima bantuan hibah tersebut tidak lupa untuk memberikan laporan pertanggungjawaban dalam bentuk SPJ terkait penggunaan dana bantuan tersebut.

Wartawan Sahirun.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *