Bupati Lampung Tengah Bersama Masyarakat Membuka Akses Jalan

Lampung Tengah,Medianusantaranews.com- Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto bersama masyarakat membuka akses jalan dari Kampung Padang Rejo ke Kampung Segala Mider Pubian, MInggu (23/12/2018)

Dengan di bukanya jalan tersebut maka jarak tempuh yang menuju Kampung Sega Mider dari Kampung Padang Rejo semakin dekat setelah bupati Lampung Tengah  Loekman bersama warga membuka jalan,dengan bergotong royong.

Ini merupakan salah satu wujud kebersamaan antar pemerintah daerah dan masyarakat ,kita membawa Alat Berat membuka jalan sepanjang 2 KM, nantinya akan lebih menuju kampung tersebut,ujar Loekman. 

“Setelah jalan ini kita bangun  dan badan jalan sudah  menjadi kuat, maka secepatnya kita juga akan menganggarkan dana agar masyarakat bisa menggunakanya dengan nyaman”,imbuhnya. 

Sementara itu Sekda Lampung Tengah  Ady Erlansyah yang ikut bersama bupati juga mengatakan Kegiatan ini adalah untuk kita dan dari kita, pihak pemerintah daerah akan menyiapkan vasilitasnya, seperti alat berat maupun alat yang lainnya, Ujarnya.

“Budaya gotong royong yang selalu di giatkan oleh bupati akan menjadi simbol kita dalam kebersamaan membangun Lampung Tengah kedepan”,pungkas Ady Erlansyah ( Mis) 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *