Kunker Dikampung Agung Jaya,Winarti Menjumpai Masyarakat,Memyambut Aspirasi Rakyat

Medianusantaranews.com, Tulang Bawang, Lampung-Satu peleton Patroli Keamanan Sekolah (PKS) dari Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Banjar Margo, menyambut kunjungan kerja Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH di Kampung Agung Jaya Kecamatan Banjar Margo, Senin (04/03/2019).

Adapun pada agenda kali ini, merupakan kunjungan dalam rangka menjumpai dan melayani masyarakat, sekaligus menyampaikan hasil kinerja dan menyambut aspirasi rakyat, itulah yang selalu dikerjakan Pangeran Suri Winarti, panggilan akrab Bupati Tulangbawang.

Dikesempatan itu, tokoh masyarakat Banjar Margo Jamirun mengatakan, bahwa masyarakat membutuhkan perhatian lebih dari Pemerintah Daerah (Pemda), terutama sarana jalan. “Ibu Bupati, kami menunggu perbaikan jalan, karena ini sangat vital bagi geliat perekonomian kami,” ujar Jamirun berpesan mewakili masyarakat di Kecamatan Banjar Margo.

Sementara, saat mengawali sambutan, Bunda Hj. Winarti SE MH mengenalkan para Pejabat Kepala Dinas yang turut serta hadir, sebab kedatangan ini membawa para Kepala Dinas adalah bertujuan untuk menyelesaikan permasalahan yang ada, mencari solusi dan segera kerjakan, karena Pejabat dapat berkomunikasi langsung dan mendengarkan apa yang diharapkan masyarakat.

“Apalagi, saya malu kalau Kecamatan ini, tertinggal pembangunannya, tapi dengan 25 program unggulan, kita gunakan secara maksimal untuk rakyat, maka silahkan sampaikan permasalahan dan carikan solusi,” ujar Bupati gotong royong kepada masyarakat.

Orang nomor satu di Kabupaten berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur ini juga berpesan kepada Aparatur Kampung, untuk dapat memanfaatkan Dana Desa, yang merupakan program Pusat dari Presiden Jokowi, agar direalisasikan demi kepentingan rakyat.

Sementara di Kampung Warga Makmur Jaya, Bunda Winarti mengatakan, kehadirannya bersama OPDn merupakan sebagai bentuk pengabdian dan laporan pada warga tentang apa yang sudah dan apa yang belum dikerjakan oleh Pemda.

“Winarti dipesan oleh Presiden Jokowi sebelum dilantik, bahwa jangan lupa program untuk Ibu-ibu dan anak yatim, dan saat ini sudah kita realisasikan program untuk anak yatim, beras 10kg/bulan, sementara per 1 kampungnya baru 5 anak, bertahap” begitu Pangeran Suri Winarti menjelaskan.

“Mengenai BMW Ekonomi Kreatif Mandiri, juga khusus untuk Ibu-ibu, ini secara khusus program untuk Ibu-ibu, pesan Presiden Jokowi, ayo berbuat terbaik untuk rakyat,” imbuh Bunda Winarti.(ADV)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *