Nobar Debat Cawapres RI 2019-2024, Bersama Pakde Slamet Somosentono

Banyuasin,medianusantaranews.com- Nonton bareng (Nobar) debat calon wakil presiden (cawapres) dikawasan Komplek Perum Gading Pesona Residen Desa Tanung Agung Kecamatan Banyuasin 3 Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan pada Minggu 17 Maret 2019 mulai pukul 20.00 wib hingga selesai.

Ratusan warga setempat pada Nobar tersebut menyambut antusias menyaksikan debat cawapres melalui tayangan televisi langsung itu terlihat hadir dari dari para pendukung Cawapres 01 juga banyak dari pendukung cawapres 02 termasuk para caleg dari partai pendukung kedua cawapres.

Suasana Nobar semakin senakin lebih meriah ketika tombongan masyarakat datang dari luar Banyuasin 3 hadir bersama Pakde H Slamet Somosentono wakil Bupati Banyuasin, ucap Nurmaikem warga setempat yang juga pendukung pemenangan Capres Prabowo-Sandi.

Dalam nobar tersebut kata Norma, selain menjalin silaturahmi juga mempererat kita sesama pebdukung capres dan cawapres sekaligus memberi penilaian untuk menentukan pilihan yang layak dan pantas memimpin bangsa dan negara yang kita cintai untuk 5 tahun kedepan, sambungnya saat dibincangi wartawan beberapa saat yang lalu.

Kesempatan itu Hartini Caleg DPRD Banyuasin 2019 dari Dapil 4 dengan nomor urut 6 yang diusung oleh partai Gerindra yang akraf disapa mbak Menik ini menambahkan dirinya optimis kalau Bang Sandi dapat menjawab semua pertanyaan debat dengan tepat sasaran, sehingga dapat memanfaatkan waktu dengan bijak.

Masih menurutnya, dalam debat Cawapres Minggu malam ini dengan Tema: Pendidikan, Kesehatan, Ketenagakerjaan, Sosial dan Kebudayaan dan secara personal Bang Sandi sangat menghormati KH. Ma’ruf Amin, saya rasa tidak akan ada saling serang menyerang pendapat dalam debat.

Ditempat yang sama pendapat Harso pendukung pemenangan Cawapres KH Ma’ruf Amin bahwa dengan debat malam ini kita bisa menentukan siapa calon wakil pemimpin bangsa yang layak memimpin kita. Mereka berdua merupakan calon pilihan, mari kita perhatikan debat itu hingga tuntas.

Untuk itu lanjut Harso, mari kita ciptakan dalam pilpres dan Pileg 2019 ini yang damai, aman dan lancar tanpa harus ada perselisiahan pahan yang hanya menimbulkan kekisruhan saja. ” Boleh beda pilihan, tapi kita tetap satu keluarga dan sebagai bangsa Indonesia yang kita cintai ini dengan saling menghormati sesama”, harapnya hasil debat malam ini menghasikan pilihan yang benar-benar profesional. (waluyo)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *