Bupati Agus Istiqlal Hadiri Rapat Persiapan Peringatan Harganas Ke XXVI

Pesisir Barat- Bupati Pesisir Barat DR.Drs.Agus Istiqlal,SH.,MH yang di dampingi oleh Pj Sekda Ir.N. Lingga Kusuma MP. Menghadiri rapat persiapan peringatan Harganas ke XXVI Tingkat Provinsi Lampung tahun 2019 di OR Bupati,(28/03).

Dalam sambutan kepala Perwakilan BKKBN Provinsi lampung Uliantina Meiti, SE., MM mengucapkan terimakasih atas jamuannya oleh pemkab pesibar. kami dari perwakilan BKKBN Provinsi Lampung telah melihat secara lansung potensi wisata yang ada di Kabupaten Pesisir Barat dan kami Insyaallah berkomitmen akan membantu mempromosikan Wisata Pesisir Barat dihari peringatan Harganas yang ke XXVI tingkat Provinsi Lampung Tahun 2019, yang akan kita laksanakan kabupaten pesisir barat ” ujar Uliantina.

Dalam Sambutannya Bupati menyampaikan terimakasih atas kepercayaan pihak BKKBN Provinsi Lampung yang telah mempercayakan peringatan Harganas yang ke XXVI tingkat Provinsi Lampung tahun 2019 yang akan kita laksanakan di Kabupaten Pesisir Barat sebagai tuan rumah,” ujar Bupati.
Selanjutnya Bupati menyampaikan siap menjadi tuan rumah peringatan Harganas tingkat Provinsi Lampung.”ujarnya.

Hadir pada acara tersebut kepala perwakilan dari BKKBN Provinsi Lampung Uliantina SE.MM., Asiten Bidang perekonomian pembangunan, Staf Ahli Bidang Ekonomi Pembangunan dan Keuangan dan kehumasan dan perwakilan dari OPD, (HumasKPB).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *