Melalui Olahraga Pemuda Pulau Rimau Alirkan Dukungan Kepada Farida Ahyati Rochim

Banyuasin,medianusantranews.com Pendukung dan pendulang suara untuk kemenangan calon legislatif (Caleg) Farida Achyati Rochim yang diusung Parpol Golkar dari Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Kabupaten Banyuasin yang meluputi Kecamatan Batung, Pulau Rimau, Selat Penuguan, Tungkal Ilir dan Suak Tapeh, belum lama ini dari kalangan Pemuda Kecamatan Pulau Rimau menggelar tournamen Volly Ball Farida Cup. Hal ini merupakan bukti nyata dukungan kalangan pemuda dalam wilayah terhadap Caleg dari Golkar kembali sebagai wakil di DPRD Banyuasin periode 2019-2024, ucap Yanto saat dibincangi wartawan beberapa saat yang lalu.

Yanto menambahkan, untuk jargonya pada pemilihan legislatif (Pileg) 17 April 2019 ini Insya Allah dari kalangan Pemuda diwilayah Kecamatan Pulau Rimau masih siap memenangkan ibu Farida Ahyati Rochim kembali jadi wakil kami di DPRD Banyuasin yang merupakan Caleg Golkar No. 1 untuk Dapil 2 Kabupaten Banyuasin meraih suara dukungan yang maksimal dari kalangan Pemuda.

Masih menurutnya, melalui olahraga yang digelar sejak sepekan lalu ada 38 clup dan mereka merupaka simpatisan dari ibu Farida semua dan mereka siap menguningkan di wilayah Kecamatan Pulau Rimau, tegas Yanto seraya menambahkan kalau masalah untuk RI 1 kami kalangan Pemuda tetap kepada capres tetap berprinsip 2019 Ganti Presiden. ” Namun kalau caleg kami tetap ibu Farida, tetapi masalah capres kami tetap ganti presiden,” tutupnya.

Terpisah, Caleg Golkar asal Pulau Rimau Farida Ahyati Rochim saat ditemui dikediamanya mengiyakan pendukungnya dari kalangan Pemuda di Pulau Rimau sejak sepekan lalu menggelar tournamen volly ball dan kegiatan itu memang dilakukan untuk kememangan kami. Alhamdulillah selama kegiatan itu berlangsung berjalan lancar dan para Pemuda terlihat antusias.

Farida berharap dari kalangan Pemuda terus bersemangat dan mari kita jaga keutuhan persaudaraan guna menciptakan pelaksanaan Pileg dapat berlangsung sukses dan terima kasih ada terselwnggaranya tournamen volly ball yabg sekaligus dukunganya untuk kemenangan suara kami, Insya Allah kami yang didaulat untuk menjadi wakil di DPRD Banyuasin dapat merealisasikan yang menjadi kebutuhan Masyarakat khususnya dalam Kecamatan Pulau Rimau dan Selat Penuguan, jelasnya menyudahi obrolanya.(asta/waluyo)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *