Mobdin Pemkab Banyuasin Ringsek Bertabrakan

Banyuasin,medianusantaranews.com- Kecelakaan lalulintas maut kembali terjadi diruas Jalintimsum, tepatnya di Kelurahan Air Batu Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin Sumsel. Lakalantas yang melibatkan mobil plat medan Avanza dan mobil Nissan plat merah milik Pemerintah Kabupaten Banyuasin dengan nomor Polisi, BG 45 J, pada pukul 14.10 WIB, Kamis (11/7/2019).

Menurut saksi mata, Adi warga Kecamatan Sembawa yang kebetulan melintas mengatakan, mobil Dinas Pemkab Banyuasin datang dari arah Betung menuju kota Palembang saat tiba dilokasi kejadian datang mobil dengan nomor polisi daerah medan datang dari arah Palembang, sepertinya tabrakan maut tak dapat saling mereka hindari.

“Lakalantas tersebut terjadi diduga sopir mobil plat asal medan itu ngantuk berat, selain melaju kencang arahnya menerobos jalur lawan, sehingga terjadilah kecelakaan ala beradu kambing dengan mobil Dinas Pemda Banyuasin,” cerita dia.

Dalam kejadian laka tersebut tidak ada korban jiwa, namun kedua mobil mengalami kerusakan parah di bagian depan sebelah kanan. ” Akibat kecelakaan ini berdampat pada kemacetan hingga beberapa kilo, baik dari arah Betung atau sebaliknya”, imbuhnya.

Sementara, Kasatlantas Polres Banyuasin AKP Sukiman via ponsel membenarkan adanya kejadian tersebut dan saat ini sudah dilakukan olah TKP. “Kami imbau seluruh pengendara untuk lebih berhati-hati,” jawabnya praktis.(asta waluyo)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *