Dandim 0412 Lampura Letkol Inf Krisna Pribudi hadiri acara Komsos Dengan KB-TNI

Lampura(MNN)–Acara Komsos Dengan Keluarga Besar -TNI Dengan Tema “Aksi Nyata Bela Negara Keluarga Besar TNI KBT di Era Kekinian” Bertempat di Aula Adiguna Makodim 0412/LU, Jl. Letjend Alamsyah Ratu Perwira Negara Kelurahan Kelapa Tujuh Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara. Rabu 4-3-2020 pukul 08:00 wib

Tampak Hadir dalam Acara tersebut ,
Dandim 0412/LU, Letkol Inf Krisna Pribudi, Pabung Tubaba Kodim 0412/LU, Mayor Inf A. Sunarya, Ketua Hipakad Kab LU, Rahmat Hartono SE, Wakil Ketua FKPPI Kab LU, Ali Idham, Wakil Ketua PPM, Syahdar Manaf S.pd.MH, Pasi Ter Kodim 0412/LU, Kapten Inf Harpian Sari, Pasi Pers Kodim 0412/LU, Lettu Inf Basrudin, Ketua PPM Kab TUBABA,Teguh Budi Santoso, Ketua FKPPI Kab Tubaba, Faisol Faisuri SE.MM, Seluruh Perwira jajajaran Kodim 0412/LU, Anggota PPM, Anggota FKPPI, Anggota Hipakad yang hadir Kurang lebih 50 orang.

Dandim 0412/LU, Letkol Inf Krisna Pribudi…dalam sambutan nya menyampai kan , Kegiatan ini adalah program dari Komando atas untuk silahturahmi dan menyampaikan saran berkaitan dengan kegiatan Kodim yang merupakan kegiatan sipatnya tidak terlalu Formil untuk mempererat silahturahmi.

Yang harus di sebarkan kepada Masyarakat tentang penerimaan Bintara dan tantama beralokasi di Kodim Lampung Utara. Kodim 041/LU mendapatkan alokasi lumayan besar calon Tantama mendapat alokasi 38 orang.

Kenapa hal ini saya sampaikan karna animo sekarang target nya masih kurang harusnya melebihi target yang ada barang kali dari rekan-rekan kurang informasi. Sekarang mempunyai peluang yang lumayan apabila ada saudara yang ingin mendaftar TNI dan ada juga penerimaa SMA Taruna mempunyai beasiswa.

Dalam musim penghujan ini banyak tumbuh benih-benih penyakit agar kita dapat menjaga kesahatan , kita mempunyai tanggung jawab dengan masyarakat untuk menjaga kesehatan.

Saya titip keluaraga Kodim 0412/LU apabila di luar ada yang perlu di ingatkan kami meminta bantuan , kita bersaudara , keluarga TNI ikatan itu tetap di pelihara sampai kapapun…ucap dandim 0412/Lu

Ketua Hipakad Kabupaten lampura, Rahmat hartono, SE, dalam sambutan nya mengatakan…
Selama ini kita jalani bersama Kodim 0412/LU, Kami harapkan kepada Kodim 0412/LU, Silahturahmi yang telah kita bangun selama ini hendak nya kita tingkatkan lagi.

Komunikasi kita bentuk ,bisa kita jadikan satu untuk keluarga TNI dalam era kekinian masih banyak anggota kita yang masih kekinian saya minta maaf kepada keluaraga Kodim 0412/LU apabila ada kata-kata yang tidak berkenan…ungkap ketua hipakad

Ketua FKPPI,dalam sambutan nya mengatakan…
Alhamdulilah kita bisa hadir dalam ruangan Ini sehingga kita dapat berkumpul untuk mengadakan silahturahmi,jangan di putuskan silahtuhrami ini ,kami sangat senang sekali.

Masih banyak anak TNI yang kekinian yang belum juga bergabung di dalam organisasi ini, diharpakan kepada kita semua kita saling tolong menolong dalam organisasi ini dan kedepan nya lebih baik lagi… Jelas ketua fkppi

Ketua PPM, menyampaikan.. Kami selaku PPM Tubaba Kami dari Veteran karna semua wadahnya organisasi TNI semua dari Veteran secara UUD yang di sahkan oleh Negara Republik Indonesia.

PPM ada dimana mana akan tetapi tidak dimana mana ,organisasi pertama yang berdiri adalah PPM kemudian di lebur menjadi FKPPI
Keamanan di tangan TNI dan Polri. Namun kita harus bisa terjun dalam mempertahankan Negara Repubik Indonesia yang kita cintai ini.

Seperti anggota saya ini anggota PPM setia berangkat kemana mana, kami siap mengawal NKRI ini semua organisasi keluaraga KB TNI semua sama jangan ada jurang pemisah…ucap ketua ppm




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *