Cegah Covid 19, Desa Sumber Rejo dan Rejo Mulyo Serempak Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Cegah Covid 19, Desa Sumber Rejo dan Rejo Mulyo Serempak Lakukan Penyemprotan

MESUJI, MNN.com – Mengikuti anjuran pemerintah dalam upaya memutus mata rantai dan pencegahan terhadap meluasnya wabah virus Corona (Covid-19) maka semua pihak secara serempak melakukan kegiatan secara bersama serta bahu-membahu supaya wabah virus ini tidak sampai meluas.

Seperti yang dilakukan oleh desa Sumber Rejo dan desa Rejo Mulyo Kecamatan Way Serdang Kabupaten Mesuji, Senin (6/4/2020)

Menurut keterangan kepala desa Sumber Rejo Adi Mujito dan kepala desa Rejo Mulyo Sukiman pada awak media ini bahwa dalam menangani pencegahan virus Corona pihaknya mendirikan posko pencegahan untuk memantau para warga yang keluar masuk desa terutama warga yang baru kembali dari daerah luar desa dan untuk memastikan warga tersebut apakah negatif atau positif dari covid19.

“Selanjutnya, kami kami larang keluar rumah selama 14 hari sesuai anjuran dari pemerintah untuk di karantina mandiri, “ujar mereka kompak.

Dua kepala desa itu juga menjelaskan bahwa seluruh unsur aparat desa bersama masyarakat melakukan upaya penyemprotan desinfektan ke seluruh rumah warga dan dan diharapkan kegiatan ini memberikan hasil yang maksimal (Hary )




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *