TIM GABUNGAN AMANKAN 4 WANITA DILOKASI  STB DAN PULUHAN BOTOL MINUMAN KERAS

Muara Enim
medianusantaranews.com

Selama ini, tempat hiburan malam yang berlokasi di Sungai Tebu (STB) Desa Muara Lawai Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim diduga sebagai tempat maksiat, tempat transaksi narkoba dan juga sebagai tempat minum minuman keras.

Tempat hibutan yang tidak berizin ini dianggap sebagai tempat penyakit masyarakat yang sudah sangat meresahkan. Diduga juga disini ada oknum oknum yang ikut membekingi sehingga walaupun sudah diberi surat peringatan masih tetap membandel.

Bahkan sudah berapa kali dirazia petugas, namun selalu bocor, sehingga terkesan dilokasi ini tidak ada kegiatan seperti yang dituduhkan.

Namun kali ini, tim gabungan yang terdiri dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), pihak Kepolisian, TNI, Polisi Meliter (POM), Lapas, Dinas Perhubungan, Kejaksaan, instansi yang terkait berhasil mengamankan 4 wanita di tempat hiburan malam dilokasi STB tersebut, Jum’at (16/05/2020).

Kepala Satuan Pol PP Muzadek mengatakan tempat hiburan STB dianggap sebagai tenpat yang sudah meresahkan masyarakat. Pemkab Muara Enim. Dalam hal ini Pemkab Muara Enim sudah beberapa kali memberikan surat peringatan kepada pemilik tempat hiburan Sungai Tebu (STB) agar menghentikan aktivitasnya  menyediakan tempat hiburan malam dan warung minuman keras yang ilegal tetsebut. Namun katanya masih tidak diindahkan oleh pemilik warung.

” Tempat hiburan STB dianggap sebagai tempat meresahkan masyarakat. Sebelumnya sudah berapa kali kita memberikan surat peringatan untuk menutup tempat hiburan malam di STB tersebut, namun tidak diindahkan ” Ungkap Muzadek.

“,Apalagi saat ini sedang dalam situasi pandemi covid – 19, untuk jangan menciptakan kumpulan masa, dan juga sedang Bulan Suci Ramadhan ” Tutur Muzadek.

” Kita juga sering melakukan razia, namun selalu bocor, sehingga sering kita dapati seperti tidak ada aktivitas apa apa disana ” Tambahnya.

” Pada razia kali ini, tim gabungan berhasil mengamankan 4 wanita yang diduga sebagai PL ditempat hiburan STB tersebut ” Jelasnya.

Muzadek juga menjelaskan bahwa razia pekat ini bukan cuma di lokasi Sungai Tebu tapi juga ditempat tempat lain disekitar Muara Enim seperti di Kecamatan Lawang Kidul dan Juga di Kecamatan Tanjung Agung.

” Untuk di Kecamatan Lawang Kidul kita berhasil menyita puluhan botol minum keras ”  Kata dia.

” Kita berharap agar aktivitas hiburan malam dilokasi Sungai Tebu jangan sampai terjadi lagi, karena sewaktu waktu kita akan kembali melakukan razia ” Tutup Muzadek. (E)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *