VIDEO, DIDUGA OKNUM PEJABAT KABUPATEN PALI SEDANG ISAP SHABU SHABU

Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)
medianusantaranews.com

Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Provinsi Sumatera Selatan ,bagaimana bisa maju dan pembangunan untuk masyarakatnya bisa sesuai harapan kalau menyimak permasalahan yang sedang dihadapi Kabupaten PALI pada saat ini.

Keadaan Kabupaten PALI saat ini. Dari data yang ada, bukan cuma sedang mengalami ekonomi bobrok, yang mana ada ratusan Miliar terhutang kepada pegawai, perangkat desa juga kepada pihak ketiga. Tapi melihat dari rekaman video yang didapat diduga prilaku oknum pejabatnya pun juga sangat memprihatinkan. Rekaman video tersebut memperlihatkan diduga seorang Oknum yang menjabat sebagai Kepala Bidang (Kabid) di Dinas Perumahan dan Pemukiman (PERKIM) Kabupaten PALI sedang menghisap narkoba jenis shabu shabu, yakni suatu perbuatan yang sangat tidak terpuji bahkan melanggar hukum.

Perbuatan oknum pejabat Kabupaten PALI tersebut sungguh sudah mengajari hal hal yang buruk kepada warga PALI dan juga kepada para generasi muda di Kabupaten PALI.

Dari rekaman video yang berdurasi panjang ( 52 Menit 42 Detik) itu nampak mempertontonkan diduga oknum pejabat Dinas Perumahan dan Pemukiman (PERKIM) Kabupaten PALI  yang berinitial PR sedang melakukan pesta narkoba jenis shabu shabu disebuah rumah di Kabupaten PALI.

Dari penelusuran tim media terkait rekaman video itu, diduga oknum yang sedang menghisap narkoba tersebut adalah seorang pejabat yang menduduki posisi penting di Dinas Perumahan dan Pemukiman Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Provinsi Sumatera Selatan, yaitu sebagai Kepala Bidang (Kabid)

Ironisnya lagi oknum pejabat yang dimaksud adalah pejabat yang menangani bidang proyek proyek infrastruktur di Dinas Perumahan dan Pemukiman (Perkim).Kabupaten PALI.

” Bisa dibayangkan kalau oknum pejabat yang menangani proyek infrastruktur berprilaku seperti itu. apa yang terjadi dengan pekerjaan proyek yang dia pegang ” Ungkap M Ary Asnawi, salah seorang aktivis Provinsi Sumsel.

” Sangat wajar kalau proyek di Kabupaten PALI banyak yang tidak beres, kalau oknum pejabat yang menanganinya berprilaku begitu ” Ujar lelaki yang akrab disapa Awi ini.

” Sangat kasihan Kabupaten PALI, kalau moral prilaku oknum pejabatnya bobrok seperti itu ” Imbuhnya.

Untuk diketahui dari rekaman video yang berdurasi 52 menit, 42 detik tersebut mempertontontonkan diduga oknum pejabat Kabupaten PALI di Dinas Perumahan dan Pemukiman (Perkim) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) berinitial R .yang lagi menikmati narkoba jenis shabu shabu disuatu tempat rumah warga di Kabupaten PALI.

Video itupun diduga direkam secara diam diam dan tersembunyi. Ada sekitar 1 jam oknum pejabat Kabupaten PALI ini menikmati narkoba jenis shabu shabu.

Sementara itu terkait masalah ini, Plt Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman (Perkim) Pemkab PALI, Ahmad Hidayat ST ketika ditemui tim media yang sempat disuruh menonton tekaman video tersebut.

Setelah dia memperhatikan secara seksama, dia pun membenarkan kalau yang ada di rekaman video tersebut diduga pegawai bawahannya, yang menjabat Kepala Bidang di Dinas Perumahan dan Pemukiman Kabupaten PALI.

” Ya benar, diduga kalau oknum yang ada direkaman video tersebut adalah oknum pejabat bawahannya. Dia Kepala Bidang di Dinas Perkim ” Terang Dayat.

” Tapi nanti kita akan konfirmasi lagi dengan yang bersangkutan mengenai kebenarannya, akan kita panggil ” Tambahnya.

Dayat juga menjelaskan tentang prilaku oknum pejabat yang dimaksud. Dikatakan Dayat kalau dia sebagai Plt Kepala Dinas Perkim Kabupaten PALI pun jarang ketemu dengan oknum ini di Kantor Perkim.

” Saya sebagai Kepala Dinas Perkim pun jarang ketemu pejabat ini di kantor Perkim, Oknum ini memang jarang masuk kantor perkim ‘ Ucap Dayat.

”  Tentang kebenaran rekan video itu, Kita akan segera membuat surat peringatan. mengenai apa konsekwensi lain, itu kita serahkan kepada pihak yang berwenang ” Tutup Dayat (Ab)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *