Disapu Fuso, Dua Penumpang Cerry Tewas di TKP

 

Medianusantaranews.com, (Banyuasin)- Diduga ngebut dalam mengemudikan mobilnya dan melintas dijalur lawan hendak mendahului kendaraan yang didepannya, menyebabkan dua orang penumpang yang ada didalamnya tewas dilokasi kejadian perkara (TKP) setelah disapu dan diseret hingga lebih 15 meter oleh truk Fuso yang datang dari lawan arah.

Informasi yang dihimpun, saat kejadian kondisi alam sekira pukul 23.00 sedang mulai turun hujan dan mobil jenis Cerry warna hitam bernopol BG 9750 BC yang belum diketahui pasti nama sopirnya itu diduga meluncur kencang dari Betung tujuan Palembang dan masuk dilajur lawan berusaha mendahului kendaraan yang ada didepannya dan ketika itu tiba Truk Fuso bernopol B 9195 SIN, sehingga Lala maut tak dapat dielakkan lagi.

Tiga orang penumpang Cerry, 2 orang meninggal dunia dilokasi kejadian dan 1 orang penumpang mengalami luka  serius ditubuhnya, sebelum dirujuk ke Rumah Sakit sempat mendapat rawat medis di Puskesmas Induk Betung Kota.

Ketiga orang korban dari penumpang Cerry yang selamat Muhammad Agustio (28) warga Dusun Lama RT 017 Soal Baru Sekayu, sedangkan dua orang meninggal dunia dilokasi kejadian Eko Pranata (22) warga jalan Tran C7 Soal Baru Sekayu dan Rinto Harahap (30) warga sekayu RT 06 Soak Baru Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan.

Data yang dihimpun dari medis Puskes Induk Betung Kota Muhammad Agustio penumpang yang selamat dari maut itu hanya mengalami luka robek dibagian kepala dan rasa nyeri dibagian dadanya.

Untuk kedua korban yang meninggal dunia dilokasi kejadian itu yang dialami Eko akibat luka patah tulang leher dan Rinto akibat luka patah ketiga tulang iga dibagian kanan.

Kapolres Banyuasin AKBP Imam Turmudi saat minta konfirmasinya melalui Kasat Lantas AKP Imanuhadi seperti yang disampaikan Kapos Polantas Musi Indah Betung oleh Aipda Sony Kurniawan, SH didampingi anggota membenarkan terjadi lakalantas antara truk Fuso vs mini cup jenis Cerry di ruas Jalintimsum Palembang-Betung tepatnya didepan Penginapan Tetesan Embun Kelurahan Rimba Asam Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin pada Rabu malam sekira pukul 23.00 wib.

Akibat kejadian itu 2 orang penumpang Cerry meninggal dunia dilokasi kejadian dan satu orang penumpang selamat, tapi mengalami luka robek dibagian kepala dan rasa nyeri didadanya.

Dikatakanya, pihaknya selain melakukan evakuasi korban dan kendaraan yang terkena musibah, juga mengatur arus lalulintas guna menghindari kemacetan arus kendaraan dari dua arah, karena saat kejadian dalam kondisi alam sedang turun hujan.

Masih kata Sony, setelah melakukan identifikasi kendaraan dan kondisi korban baik yang selamat maupun yang meninggal dunia selanjutnya kedua jasad korban untuk diserahkan kepihak keluarganya dan kedua kendaraan naas kami amankan di Pospollantas Musi Indah Betung guna pengembangan lebih lanjut, tutupnya.(MNN/bara/waluyo)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *