Gembong-Q TuBaBa Gelar Kopdar Jemur Bonsai di Tiyuh Penumangan

GEMBONG-Q TUBABA ADAKAN KOPDAR JEMUR BONSAI DI TIYUH PENUMANGAN

 

Medianusantaranews.com- (TuBaBa)-Copdar (copy darat) pecinta Bonsai Kabupaten Tulang Bawang Barat (TuBaBa) yang tergabung dalam persatuan GEMBONG-Q (Gerombolan Bonsai Kaleng-Kaleng Ku) yang masih berada dalam naungan Persatuan Pecinta Bonsai Indonesia (PPBI) Kabupaten Tubaba akan melakukan kegiatan rutin jemur bonsai yang berlokasi di tugu pahlawan (Tugu Peluru) Tiyuh Penunangan, minggu (11/4).

 

GEMBONG-Q sendiri berdiri sejak 2019 silam dan kini di Nahkodai oleh Hendriyanto seorang yg namanya begitu familyar di kalangan pecinta bonsai di kabupaten yg berjuluk “Ragem Pai Mangi Wawai”.

 

Dalam wawancara bersama wartawan Media Nusantara hendriyanto mengatakan acara tersebut memang menjadi acara rutin bulanan yg di selenggarakan di berbagai lokasi yang berbeda dengan mengundang dari berbagai lapisan pencinta bonsai”.

 

“Acara ini memang rutin kita laksanakan di berbagai lokasi berbeda-beda setiap bulannya bahkan tidak menutup kemungkinan ke depannya kita adakan di kabupaten tetangga, acara ini kita laksanakan untuk menjalin silaturahmi sesama pecinta bonsai dan mengajak masyarakat untuk lebih mencintai tanaman bonsai”.(ucapnya)

 

Dengan mengusung tema “Gham Ngupi Bareng Yai” Hendriyanto sebagai tuan rumah pada acara kali ini juga menghimbau kepada seluruh masyarakat dari berbagai lapisan untuk ikut serta berpartisipasi serta meramaikan dan mensukseskan kegiatan rutin ini. (MNN/End)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *