Dua Kasat Polres Banyuasin Bergeser Tempat Tugasnya

Medianusantaranews.com, (Banyuasin)- Dua perwira yang memangku jabatan Kasat di Polres Banyuasin bergeser tempat tugasnya dilingkungan Polres Muara Enim Polda Sumsel.

Kapolres Banyuasin AKBP Imam Turmudi usai upacara, dikatakan untuk Kasat Narkoba Polres Banyuasin yang lama AKP Widhi bergeser ke Polres Muara Enim menjadi Kasatreskrim.

Sedangkan Kasat Narkoba digantikan oleh Iptu Jatrat Tunggal Wicaksono Prakoso yang sebelumnya bertugas di Polres Ogan Komering Ulu.

Untuk Kasat Intel Polres Banyuasin yang lama dijabat oleh AKP Roy Prima Ardila bergeser menjadi Kapolsek Tanjung Agung Polres Muara Enim dan Kasat Intel Polres Banyuasin yang baru dijabat oleh AKP Yosep Rizal yang sebelumnya sebagai Panit/Subdit 5 Ditintelkam Polda Sumsel.

Kapolres Banyuasin menambahkan, yang namanya mutasi atau pergeseran jabatan itu merupakan hal biasa ditubuh Kepolisian baik secara internal maupun diluar Polres Banyuasin ini.

Hal itu lanjut Kapolres, selain sebagai promosi karier personel juga agar personil tidak bosan dalam mengemban tugasnya dan kepada anggota yang melakukan pergeseran ditempat yang baru supaya lebih baik kinerjanya baik yang ke Polres Muara Enim maupun yang tiba di Polres Banyuasin, tutupnya.(mnn/bara/waluyo)

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *