Jangan Pandang Ormas “Tampil” Dengan Sebelah Mata, Begini Kiprahnya

Terbukti Ormas Tampil sukses lakukan Bedah Rumah Warga Pekon Gumukmas

 

Medianusantaranews.com, (Pringsewu)- Bedah rumah Mbah Tukijo (60) warga pekon Gumukmas Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung sudah mencapai tahap finishing, bagian lantai dalam dan dinding bagian depan.

Dilokasi Kepala Pekon Gumukmas Nur Imam Muslim, mengatakan rasa syukur serta ucapan terimakasih pada semua pihak yang sudah banyak membantu pelaksanaan bedah rumah warganya, Mbah Tukijo seotang nenek warganya sangat senang dengan hasil bedah rumah tersebut, seperti yang kita lihat sekarang sudah tahap finishing baik lantai juga dinding, ungkapnya pada Kamis (15/4/2021)

Nur Imam Muslim juga menambahkan, Bedah rumah ini kegiatan gotong royong bersama warga dan donatur bersama Ormas Tampil DPD Pringsewu, pelaksanaannya sesuai target selesainya, sehingga mbah Tukijo bisa cepat menempatinya.

“Warga pekon Gumukmas terutama mbah Tukijo, banyak terima kasih kepada semua pihak yang  telah banyak membantu, terutama ibu bupati Pringsewu, team Ormas Tampil DPD Pringsewu, URC dan masyarakat pekon Gumukmas sendiri yang sudah banyak ikut bergotong royong,” Ungkapnya.

Di tempat yang berbeda Mbah Tukijo mengatakan, Terima kasih kepada Kakon Gumukmas bersama masyarakat pekon Gumukmas yang mempunyai gagasan untuk membedah rumah saya, yang dari tidak layak di tunggu menjadi nyaman untuk kami tunggu.

Ketua Ormas Tampil DPD Pringsewu Ediyanto sapaan akrabnya bang Edi mengatakan, kegiatan bedah rumah salah satu bentuk kegiatan sosial  Ormas Tampil yang  kami laksanakan.

Bang Edi menambahkan selagi kita bisa membantu sesama maka kita laksanakan, karna bantuan tersebut walaupun sedikit tetapi sangat berarti bagi orang membutuhkan.

“Team Ormas Tampil akan selalu berbuat yang terbaik bagi seluruh masyarakat, Karena kinerja kami salain membantu program pemerintah,Ormas Tampil selalu berbuat yang fositif walau sedikit jangan sampai untuk menunggu banyak baru berbagi,” kata Bang Edi pada wartawan (mnn/Sahirun).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *