Pemerintahan Itu Fungsinya Melayani Masyarakat

Medianusantaranews.com (Pringsewu) – Fungsi pemerintahan pada dasarnya adalah melayani masyarakat. Terutama pemerintahan pekon yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Oleh karena itu, aparatur pemerintah pekon diharapkan dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Demikian dikatakan Wakil Bupati Pringsewu DR. H. Fauzi pada kegiatan pembinaan aparat pekon di Balai Pekon Wates Timur, Kecamatan Gadingrejo, Senin (10/5/21).

Menurut Fauzi didampingi Kadis PMP Eko Sumarmi, Irban III Tanjung D. Yanni, Sekcam Gadingrejo Eko Purwanto dan Kepala KUA Sulaiman Adnan serta Kapekon Wates Timur Tamrin, kualitas pelayanan yang diberikan oleh aparat pekon maupun tingkat kepuasan masyarakat, dapat menjadi cerminan pemerintahan di atasnya, yakni Pemerintah Kabupaten.

Oleh karena itu, Wabup meminta seluruh aparatur pekon dapat terus berinovasi dan mencari terobosan-terobosan baru dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan maupun kemajuan pekon.

Selain itu, masa pandemi hendaknya tidak menyurutkan niat untuk berbuat baik, namun sebaliknya menjadi pemacu untuk terus berkarya memberikan yang terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara. (MNN/Sahirun)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *