Kadis Kominfo Tulang Bawang Dampingi Bupati Menyalurkan Bantuan

Medianusantaranews.com (Tulang Bawang) – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Dedi Palwadi mendampingi bupati Tulang Bawang Winarti memberikan bantuan sosial kepada anak yatim dan yatim piatu di Kecamatan Menggala. Jum’at, (10/9/2021).

Pemberian bantuan sosial berupa tas sekolah, al-qur’an dan santunan pribadi dari bupati ini diserahkan langsung oleh Bupati Tulang Bawang Winarti dan kepala Dinas Kominfo Dedi Palwadi di kantor kecamatan Menggala kepada 117 anak yatim dan yatim piatu yang merupakan perwakilan warga Kecamatan Menggala.

Selain itu, masing-masing anak juga mendapat bantuan beras sebanyak 10 kg setiap bulan dari pemerintah daerah Tulang Bawang sebagai tanda komitmen dalam melayani masyarakat.

Rasa haru dan ucapan terima kasih mewarnai kegiatan itu, dimana masa pandemi Covid-19 cukup membuat perekonomian tidak stabil. Dengan adanya bantuan sosial masyarakat merasa terbantu, terlebih para anak yatim dan yatim piatu yang benar-benar membutuhkan

Kegiatan tersebut merupakan realisasi dari 25 program unggulan Bergerak Melayani Warga di Tulang Bawang yang terus direalisasikan berkat kepercayaan masyarakat serta dukungan dan kerja keras semua pihak. (MNN/Red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *