Dr Hj Winarti SE MH Bersuara Lantang Membacakan Teks Pancasila

 

Tulang Bawang, medianusantaranews.com- Dalam HUT PDI – Perjuangan yang ke-49 Tahun 2022 diselenggarakan dengan sangat luar biasa khidmad dan meriah di Gedung DPP PDI – Perjuangan Jakarta Pusat (Senin, 10- 01- 2022).

Acara yang bertema “Bangunlah Jiwa dan Badannya untuk Indonesia raya “, Ketua Umum PDI- Perjuangan Indonesia, Megawati Soekarnoputri menyampaikan beberapa strategis terkait perkembangan Partai.

“Diera ini jangan sampai rakyat Indonesia dan Kader PDI-Perjuangan melupakan sejarah” Ujar ibu Megawati Soekarnoputri sembari menegaskan dan harus dicamkan bahwa” Kader PDI-P harus memiliki sikap loyalitas tanpa batas.

Alhamdulillah, saat mencapai usianya ke-49, PDI Perjuangan telah berhasil menjadi partai politik terbesar di Indonesia. Merdeka… Menjadi partai politik yang konsisten memperjuangkan kepentingan rakyat kecil,” pidato intinya Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Sedangkan pembacaan doa dalam acara tersebut diimami oleh Menteri Agama K.H. Yaqut Cholil Qouma dan acara yang spektakuler tersebut ibu Bupati Tulang Bawang, Winarti sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Tulang bawang mendapat mandat sebagai pembaca Teks Pancasila.

Dalam pelaksanaan tugas tersebut, beliau membaca dengan suara menggelegar, lantang dan berkharisma. Tentu sebuah kebanggaan juga bagi kita dan semoga hal tersebut jadi motivasi luar biasa bagi setiap warga Tulang Bawang untuk berbuat yg terbaik serta bisa berguna bagi kemajuan Kabupaten Tulang Bawang tercinta.(mnn/red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *