Jalintimsum Palembang-Jambi Kabarnya Memakan 4 Korban Jiwa

Musi Banyuasin,medianusantaranews.com- Dalam sepekan dikabarkan ada empat korban meninggal diruas Jalintimsum akibat terjadi lakalantas beruntun diwilayah hukum Pospol Lantas Simpang Gas Kecamatan Tungkal Jaya Kabupaten Musi Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan pada Senin (20/06/2022).

Peristiwa maut tersebut menurut petugas dari Pospolantas Simpang Gas, Brigka Juwendy dalam lakalantas beruntun melibatkan jenis kendaraan R4 Toyota Avanza Nopol BG 1817 RH yang dikemudikan Susanto, kendaraan R6 yang disopiri oleh Suprianto dan kendaraan R2 yang dikendarai oleh Suroto.

Yang luka parah dalam insiden maut tersebut dialami oleh Susanto pengemudi minibus jenis Avanza silver nopol BG 1817 RH dan Suroto pengendara R2 jenis Yamaha Ride nopol BG 4332 AAR yang membonceng istri Dian Anita Sari dan anaknya Alfin Pratama dan ke-4 orang korban lakalantas tersebut dibantu oleh warga setempat dilarikan ke RSUD Sungai Lilin Musi Banyuasin guna mendapatkan perawatan para medis dan ke-3 kendaraan naas tersebut juga diamankan di area Pospolantas Simpang Gas.

Kronologi kejadianya dikatakan Brigka Wendy, kendaraan R4 Toyota Avanza Nopol BG 1817 RH yang dikemudikan Susanto datang dari arah Jambi melaju kearah Palembang, pada saat mendahului kendaraan yang didepanya melebar ke jalur kanan, di saat bersamaan dari arah berlawanan datang kendaraan R6 Truck Mitsubishi Nopol BH 8653 AJ yang disopiri Suprianto bermuatan getah karet lalu datang pengendara R2 yang dikendarai Suroto dari arah Jambi menabrak, karena minibus sampai memutar balik kearah Jambi, ungkapnya.

Masih menurutnya, mendapat kabar bahwa dari ke-4 korban lakalantas yang beruntun itu sopir minibus Avanza dan ketiga pengendara R2 dalam kondisi MPP istilahnya, karena saat kejadian Laka kemarin, mereka memang ke-4 nya terlihat mengalami luka yang serius. Namun kepastiannya belum jelas sebab dari pihak keluarga belum ada yang melaporkan ke Pospolantas ini, jelasnya.(MNN).

Editor waluyo.

 

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *