Anggota Koramil 11/Polokarto Kembali Disibukan Cek Harga dan stok Migor

Sukoharjo,medianusantaranewa.com- Miris, anggota TNI ditugaskan kembali melaksanakan pengecekan harga dan stok Migor di Pasar Godog, Glondongan, Bugel dan Tanjung Kecamatan Polokarto Kabupaten Sukoharjo Jawa Tengah itu dari Koramil 11/Polokarto mengerahkan kembali para Babinsa supaya kembali turun langsung ditengah-tengah Pasar Tradisional tersebut.

Tujuan dari para Babinsa Koramil 11/Polokarto Dim 0726/Sukoharjo langsung terjun ke lapangan untuk melaksanakan kegiatan pengecekan terhadap ketersediaan stok dan harga minyak goreng, khususnya minyak goreng curah yang ada di Pasar Godog untuk memperoleh data yang akurat terkait dengan Minyak Goreng yang saat pamornya sedang populer di Tanah Air.

Bati Tuud Koramil 11/Polokarto Peltu Bambang Suwarso yang pada intinya menyampaikan, bahwa pengecekan dan monitoring yang dilakukan oleh anggota Babinsa itu, untuk mengetahui situasi dan kondisi wilayah, terkait masalah ketersediaan stok dan harga Migor curah dipasaran saat sekarang.

Sesuai dengan Perintah Danramil, kami akan terus laksanakan kegiatan khusus pengecekan terhadap ketersediaan stok dan harga minyak goreng curah setiap hari, terutama di pasar-pasar dan toko-toko yang ada di wilayah Kecamatan Polokarto, katanya.

Pengecekan kebutuhan sehari-hari di lapangan secara teknis adalah bertanya langsung pada pedagang dan konsumen di pasar, hal itu untuk mengantisipasi adanya kecurangan para pedagang agar tidak naikkan harga dan tetap mengikuti kebijakan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah.

Sementara itu, salah satu pemilik toko yang menjual minyak goreng curah di pasar Tanjung Ibu Parmi, mengucapkan terima kasih atas kegiatan pengecekan yang di lakukan oleh Pak Babinsa ini. Ia menaruh harapan semoga harga minyak goreng bisa stabil kembali seperti sediakala karena menurutnya bahwa minyak goreng ini salah satu kebutuhan pokok sehari-hari selalu dibutuhkan oleh masyarakat,(MNN/agus)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *