Muncul Anvenggers Hulk di TMMD Reguler ke 114

Boyolali,medianusabtaranews.com– Untuk memenuhi pencapaian target pengerjaan TMMD Reguler ke – 114 Kodim 0724/Boyolali sudah berbagai cara personel TNI dan masyarakat mengupayakannya, kendati pun harus memanggul beban yang berat, ini semua demi menyukseskan pelaksanaan kegiatan TMMD Reguler ke –114 di Desa Jerukan Kecamatan Juwangi Kabupaten Boyolali , pada Minggu yang lalu.

 

Semangat personel TNI di lapangan dalam mengejar sasaran pengerjaan kegiatan TMMD, juga tak menyurutkan tekadnya walaupun harus melakukan dengan cara kerja kerasnya.

 

Bongkahan batu yang memiliki beban yang cukup beratpun rela dikerjakan oleh para pekerja dilapangan, dengan harapan semua upayanya akan tercapai secara gemilang.

 

Serda Suryadi salah satu personel satgas tmmd, kucuran keringat pada sekujur tubuhnya tak dirasakan saat memikul batu sebagai bahan material TMMD.

 

Kerja apapun harus diniati dengan ikhlas, dengan ikhlaslah pekerjaan yang beratpun jadi ringan, namun sebaliknya jika tidak adanya keikhlasan dalam hati, kerja yang ringan pun akan terasa berat” jelasnya.(MNN/Agus)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *