Pengurus SMSI Banyuasin Serahkan Buku KASAD “Loper Koran Jadi Jenderal” Pada Bupati Banyuasin

Banyuasin,medianusantaranews.com- Didampingi beberapa pengurus serikat media seluruh Indonesia (SMSI) Kabupaten Banyuasin, Sumantri Adhy pada Kamis sore kemarin menemui Bupati Banyuasin H Askolani SH MH di Dirumah Dinas jalan Sekojo Komplek Perkantoran Pemkab Banyuasin Sumatera Selatan.

Pada intinya tujuan rombongan pengusaha media siber mendatangi Bupati Banyuasin di rumah dinasnya itu, selain bersilaturahim juga sekaligus menyampaikan titipan dan pesan khusus dari Kasad Jendral TNI AD Dudung Abdul Rahman (DAR)

“Saya beserta beberapa pengurus SMSI Kabupaten Banyuasin bertemu dengan Bupati Banyuasin itu, selain kemarin itu menyampaikan pesan juga ada titipan dari jendral TNI AD Dudung Abdul Rahman (DAR) dan mengantarkan titipanya, maka saya serahkan langsung kepada Bupati Banyuasin H Askolani SH MH”, terang Ketua Pengurus SMSI Banyuasin beberapa saat yang lalu.

Sumantri menambahkan, kehadiran kami ke Mabesad saat itu atas undangan langsung dari Kasad Jendral TNI AD Dudung Abdul Rahman (DAR) dan oleh Kasad Jendral TNI AD Dudung bahwa perusahaan media siber dianggap sangat penting karena salah satu perusahaan media dapat menjangkau informasi kepada masyarakat hingga di pedalaman Tanah Air kata DAR yang ditirukan Sumantri seraya menambahkan bahwa SMSI ini merupakan perusahaan media terbesar didunia.

Dikatakanya, kemarin Bupati Banyuasin H Askolani SH MH dengan antusias menyambut kedatangan kami dengan didampingi Sekdakab Banyuasin H Senen Har, Stapsus Syarifuddin Juhri dan beberapa pejabat lain juga ada Kabid Diskominfo Andi Wijaya.

“Terima kasih atas pesan dan titipanya dari Jendral TNI AD Dudung Abdul Rahman (DAR) ini langsung saya terima. Saya heran darimana mana celah SMSI bisa tembus kerjasama dengan Mabes TNI AD, tidak mudah bisa masuk ke Mabes TNI”, tanya Askolani heran.

Masih kata Askolani, mendoakan semoga SMSI terus berkembang pesat dan mari kita bangun kerjasama yang lebih baik kedepannya sehingga melalui SMSI ini masyarakat bisa lebih mudah mengetahui keberadaan dan hasil pembangunan secara utuh di Bumi Sedulang Setudung ini, tutupnya.(MNN)

Editor waluyo




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *