Jenazah Korban Laka Diperbatasan Jambi Diserahkan Keluarganya

Musi Banyuasin,medianusantaranews.com- Jenazah korban kecelakaan lalulintas diruas Jalintimsum Palembang-Jambi disekitaran perbatasan wilayah Kecamatan Bayung Lencir Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) dengan wilayah Tempino Provinsi Jambi yang terjadi beberapa waktu yang lalu telah diserahkan kepada pihak keluarganya, usai diidentifikasi dan mendapat perawatan medis dari Puskes Bayung Lencir ketika itu, ujar Kasatlantas Ricky Mozam mewakili Kapolres Muba AKBP Siswandi via WhatsApp (11/4/2023).

Mozam menambahkan, korban lakalantas atas nama Almarhum Faisol itu ketika itu oleh warga disekitar TKP dibawa ke RSUD Bayung Lencir dan ketika itu juga oleh anggota sesuai alamat korban di Palembang bisa dihubungi, maka sehari itu dari pihak keluarganya sudah langsung menjemputnya.

Untuk biodata diri korban sesuai dengan yang ada di KTP sebagai warga Durian Ambalau Kampung Lambah Kabupaten Padang Pariaman Sumbar. Sedang alamat pada SIM C korban beralamat di jln. Syech Abd. Somad Dua puluh Dua Ilir Kota Palembang, setelah kami identifikasi juga kami serahkan pihak keluarga, tapi untuk kendaraan kami amankan masih untuk proses hukum lebih lanjut, terang Mozam tapi tidak dijelaskan kronologis kejadiannya.(waluyo)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *