37 KPM Desa Gajah Mati Terima BLT-DD Tahap 2 Tahun 2023

Sekayu,medianusantaranews.com, H-2 Hari Raya Idhul Adha 1444 H Pemerintah Desa Gajah Mati Kecamatan Babat Supat Kabupaten Musi Banyuasin Provinsi Sumsel kembali melaksanakan program pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahap dua tahun 2023.

Kegiatan yang dipusatkan di kantor Desa Gajah Mati, (27/6/2023). Dihadiri Kepala Desa Gajah Mati dan Perangkat, BPD, Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan puluhan Keluarga Penerima BLT.

Menurut Kepala Desa Gajah Mati Subandi arif, program BLT Dana Desa tahun 2023 ini ditujukan kepada 37 KPM yang berada di wilayah Desa Gajah Mati. Setiap KPM akan menerima bantuan sebesar Rp 900 ribu untuk 3 bulan, yakni untuk bulan April hingga Juni tahun 2023.

“Kami berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban ekonomi keluarga penerima manfaat di Desa Gajah Mati,” ujarnya.

Subandi arif juga menjelaskan, bahwa pembagian BLT Dana Desa tahun 2023 ini dilakukan usai mempertimbangkan kondisi perekonomian dan sosial masyarakat Desa.

“Kami berharap bantuan ini dapat digunakan dengan bijak oleh keluarga penerima manfaat untuk kebutuhan sehari-hari,” pungkasnya.

Selain itu, Pemerintah Desa Gajah Mati juga berkomitmen untuk terus melaksanakan program – program yang bermanfaat bagi masyarakat setempat.

Salah seorang KPM yang tidak mau disebutkan namanya, dalam kesempatan itu mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan yang diterimanya. “Kami sangat berterima kasih kepada pemerintah desa yang telah memberikan bantuan ini. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi keluarga kami,” ucapnya ditanya wartawan. (MNN/adv)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *