TERUNGKAP, DUGAAN OKNUM GURU LAKUKAN PELECEHAN TERHADAP MURID DI SD KECAMATAN ABAB

Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)
medianusantaranews.com.

Terungkap adanya dugaan pekecehan yang dilakukan oleh oknum guru terhadap murid prempuannya disalah satu sekolah dasar  di Kecamatan Abab Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir ( PALI).

Dugaan tersebut berdasarkan foto yang beredar yang mana nampak oknum guru tersebut terlihat seperti sedang memeluk seorang murid prempuan yang tiada lain muridnya sendiri.

Kejadian tersebut diduga didalam ruangan kantor sekolah, disaat kantor sedang sepih.

Menurut keterangan warga setempat yang enggan menyebutkan namanya bahwa beredarnya photo saat oknum guru cabul itu sedang memeluk salah seorang murid prempuannya kelas 5 didalam salah satu ruangan sekolah. Dan ternyata perbuatan cabul oknum guru itu sempat di foto oleh temannya sendiri sesama murid SD di Kecamatan Abab tersebut.

Nara sumber juga menyebutkan oknum guru yang diduga melakukan perbuatan cabul terhadap murid itu berinisial M sedangkan murid prempuan yang menjadi korban pelecehan seksual itu sekitar berumur 11 – 12 tahun.

Dirinya juga menduga bahwa korban pelecehan atau pencabulan yang sudah dilakukan oleh oknum guru tersebut bukan cuma terhadap satu murid melainkan diduga ada korban lain, dan disinyalir perbuatan itu sudah dilakukan berkali – kali terhadap murid prempuannya.

Saat media ini menanyakan kepada Nara sumber, apakah permasalahan ini sudah laporkan ke aparat kepolisian.

Nara sumber mengatakan dirinya tidak tahu pasti apakah permasalahan itu sudah dilaporkan ke aparat kepolisian atau belum. Namun dia menyebutkan bahwa kejadian itu sudah diketahui pihak keluarga korban. Bahkan kata dia, oknum guru yang merupakan pelaku saat ini sudah tidak masuk sekolah lagi.

Sementara itu terkait dugaan kasus ini,  Kepala Desa setempat dan Kepala Sekolah SD dimaksud belum berhasil dikonfirmasi ….bersambung ( AE)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *